Samsung Mobile

Posted by do it your self Sabtu, 11 Mei 2013 0 komentar
Samsung sebagai salah satu perusahaan gadget terbesar didunia telah memproduksi ratusan bahkan mungkin ribuan gadget mulai dari smartphone sampai tablet. Namun tidak hanya itu, Samsung membuat sebuah inovasi yaitu menggabungkan beberapa fitur dari smartphone dan tablet yang ada yang biasa disebut dengan “Phablet”. Hasil perpaduan ini menghasilkan satu produk gadget terbaru yaitu Samsung Mobile Galaxy Note.

Samsung Galaxy Note memiliki ukuran layar yang lebih besar dari smartphone dan lebih kecil dari ukuran layar tablet pada umumnya. Samsung Galaxy Note pertama kali diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Oktober 2011. Pada awal perilisannya, Samsung Galaxy Note memiliki lebar layar 5,3 inch. 



Selain itu, yang membedakan Samsung Galaxy Note dengan Smartphone dan Tablet adalah Samsung Galaxy Note memiliki Stylus yang merupakan sejenis “S-Pen”, Stylus ini berguna untuk beberapa aplikasi yang ada dalam Samsung Galaxy Note.

Dari awal dirilisnya Samsung Galaxy Note sudah menyedot banyak perhatian pecinta gadget. Bahkan untuk versi pertama Samsung Galaxy Note sudah terjual lebih dari 10 juta di seluruh dunia . Karena peminat Samsung Galaxy Note yang cukup besar, akhirnya perusahaan Samsung mulai merilis versi update dari Samsung Galaxy Note sebelumnya. Versi terbaru dari Samsung Galaxy Note yang baru dirilis oleh Samsung adalah Samsung Galaxy Note 8.0.


Sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8.0 memiliki ukuran layar yang sedikit lebih lebar yaitu 8 inch. Pada Samsung Galaxy Note 8.0 ini terdapat fitur-fitur baru yang tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy Note generasi sebelumnya yaitu fitur –S-Voice, S-Note, S-Memo, S-Planner Multiwindows dan lainnya. 


Namun sayangnya pada Samsung Galaxy Note 8.0 ini salah satu fitur yang sebelumnya dimiliki Samsung Galaxy terbaru yaitu FM Radio tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8.0 selain itu dengan ukurannya yang semakin besar membuat Samsung Galaxy Note menjadi sedikit tidak portable dan menjadi cenderung berperan sebagai Tablet. 

Namun meski begitu, masih banyak kelebihan dari Samsung Galaxy Note 8.0 yang dapat dijadikan sebagai yang gadget lengkap tentunya melebihi kemampuan Smartphone pada umumnya.

0 komentar:

Poskan Komentar