Ponsel Samsung

Posted by do it your self Senin, 13 Mei 2013 0 komentar
Saat ini ponsel Samsung telah menjadi vendor market leader dalam dunia  perangkat ponsel, Samsung berhasil menggeser peringkat vendor-vendor kelas dunia seperti Nokia, Blackberry, apple dan sebagainya. Tidak lama samsung telah mengeluarkan ponsel Android  terbarunya yaitu bernama Galaxy S4. 
 
Pada saat yang sama pula Samsung diberitakan akan segera merilis produk baru Smartphone untuk berbagai kalangan, yaitu kalangan market kelas bawah low-end dan untuk market kelas menengah mid-range sebagai sarana untuk memenuhi milyaran pengguna ponsel samsung untuk menembus pasar kelas menengah ke bawah untuk tersebar di seluruh penjuru dunia.

Jika Samsung  akan meluncurkan berbagai produk ponsel baru disetiap bulannya pasti akan selalu dikabarkan beritany mengenai produk baru tersebuta, hal ini guna memperbarui daftar katalog produk mereka yang bertujuan untuk mendapatkan sasaran-sasaran pelanggan-pelanggan baru.

Brand ponsel yang berasal dari korea selatan ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar pada dua tahun terakhir ini, hal ini karena berbagai produk yang di ciptakan sukses terjual di pasaran. Perkembangan ponsel Samsung ini secara continue sehingga tidak pernah ada matinya. Salah satu ponsel Samsung yang sangat terkenal adalah  ponsel Samsung android galaxy.

Untuk ponsel Samsung konvensionalnya, penjualan ponsel Samsung ini tidak jauh beda dengan penjualan ponsel Samsung android. Hal ini terbukti dengan banyaknya seri Samsung champ yang masih di buru oleh para pengguna gadget karena selain harganya yang ekonomis, kualitasnya pun tidak di ragukan lagi.

Ponsel Samsung konvensional di pasaran saat ini terbilang masih sangat stabil, karena walaupun perkembangannya sangat serius ke berbagai ponsel android yang di milikinya, namun hal itu bukan berati ponsel Samsung yang lainnya terlupakan, walaupun jarang kita menemui seri terbarunya.

Bukti bahwa kualitas dari posel Samsung yang tidak perlu di ragukan lagi adalah banyaknya peminat dari seri lama ponsel Samsung yang masih sangat di minati oleh para penggunanya. Hal ini yang membuat para konsumen ponsel Samsung untuk tidak ragu dalam memilih ponsel Samsung konvensional.

0 komentar:

Poskan Komentar