Handphone Samsung

Posted by do it your self Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar

Saat ini Handphone telah menjadi gaya hidup masyarakat dunia, banyak sekali merk Handphone yang telah diproduksi tentu dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dulu, pada awal digunakannya handphone sebagai alat komunikasi, merk handphone yang paling popular adalah merk Nokia. 

Tapi seiring dengan perkembangan zaman, banyak pesaing dari merk handphone lain yang mulai mengambil alih pasaran seperti merk Handphone Sony Ericson, Samsung, Motorola dan sebagainya. Pada tahun 2012, merk Handphone yang sangat popular dipasaran Indonesia adalah Handphone merk Blackberry. Hampir semua lapisan masyarakat telah memiliki handphone merk ini. 


Dengan kelebihan fitur Chatnya membuat banyak masyarakat beralih menggunakan Blackberry. Namun, lama kelamaan kepopuleran handphone Balckberry pun memudar karena berbagai kelemahan handphone ini yang sangat boros batere dan mudah hang. 

Ditambah lagi dengan munculnya berbagai handphone Android yang memiliki banyak kelebihan dan juga memiliki fitur chat bahkan lebih fleksibel. Salah satu merk Handphone Android yang saat ini sedang merajai pasar Handphone Indonesia adalah Handphone Samsung.

Sekarang, hampir tiap bulannya Handphone Samsung merilis tipe baru untuk produknya, seperti pada beberapa hari yang lalu handphone Samsung merilis tipe baru untuk produk handphone androidnya yaitu Handphone Samsung Galaxy S4. Bahkan tidak hanya jenis Handphone, Samsung sekarang telah merilis banyak jenis gadget mulai dari Samsung Note, Tab sampai Tablet.


Samsung merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan. Pada awalnya Samsung bukanlah perusahaan yang memproduksi alat elektronik, dulu sebelum Perang Dunia ke II Samsung merupakan perusahaan trading yang mengirim ikan kering dan buah-buahan. Namun, setelah berakhirnya Perang Dunia II mengembangkan usahanya ke bidang pembuatan kapal, petrokimia dan pesawat terbang.


Samsung pertama kali merilis merk Handphonenya pada awal abad ke-90 yang kemudian mendapar sambutan hangat dari pasaran hingga Samsung terus merilis Handphone dengan tipe terbaru dan terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dari tipe sebelumnya. Hingga sekarang merk Handphone Samsung telah menjadi salah satu merk Handphone yang dapat bersaing dipasaran Mobile Phone Dunia.
 

0 komentar:

Poskan Komentar