Berita Terbaru Hari ini

Posted by do it your self Jumat, 24 Mei 2013 0 komentar
Berita Terbaru Hari ini datang dari Pulogadung, Jakarta Timur dimana dua puluh satu anggota Brimob Polda Metro Jaya telah mengalami keracunan masal karena memakan nasi kotak. Kejadian ini terjadi pada tanggal 22 Mei sekitar pukul 16.00 WIB. Keracunan masal ini terjadi saat mereka melaksanakan pengamanan ketika eksekusi lahan di kawasan Pulogadung berlangsung.

Kejadian ini terjadi saat para anggota Brimob tersebut istirahat makan siang yang disediakan oleh Polres Jakarta Timur. Mereka menyantap nasi kotak yang disediakan untuk makan siang mereka. Selesai menyantap makan siang mereka, berselang beberapa jam beberapa anggota Brimob tersebut satu persatu mulai merasa pusing dan muntah-muntah. Saat kejadian ini berlangsung, para anggota Brimob tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Rikwanto yang dihubungi oleh wartawan menyatakan bahwa, “Sampai saat ini baru 21 orang yang dilarikan ke Puskesmas. Yang pengamanan banyak, tetapi belum dapat informasi lagi apakah ada penambahan lagi atau tidak,”

Salah satu anggota Brimob bernama Eko Prasetyo menyatakan bahwa mereka menyantap makan siang mereka pada pukul 14.00 WIB saat istirahat makan siang. Setelah berselang beberapa jam, sekitar pukul 16.00 WIB para anggota Brimob mulai mengalami muntah-muntah. Eko menyatakan “Sekitar jam empat sore tadi pada muntah-muntah. Menu makannya itu telur rebus sama nasi dan ayam kari yang bersantan itu,”

Eko Prasetyo menyatakan bahwa menu makanan saat makan siang tersebut adalah telur rebus, ayam kari kuah santan dan nasi. Kemungkinan dari keracunan ini terus dicari dari kemungkinan kontaminasi, makanan basi dan sebagainya.

Saat ini korban terus bertambah hingga 25 orang. Korban muntah-munta terus bertambah dan saat ini para anggota Brimob tersebut dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Sampai saat ini penyebab dari keracunan masal 21 orang anggota Brimob ini belum diketahui, namun pihak Brimob terus mencari kemungkinan penyebab dari kejadian ini.
 
Dan meskipun terjadi hal ini, pengamanan di sekitar lingkungan Pulogadung tetap berlangsung. Beberapa anggota Brimob tetap berjaga-jaga didaerah eksekusi lahan tersebut. Itulah berita terbaru hari ini yang datang dari korp kepolisian.

0 komentar:

Poskan Komentar