Berita Sepakbola Terbaru

Posted by do it your self Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar
Berita Sepakbola Terbaru - Selasa 14 Mei 2013 dini hari WIB, Manchester City telah mengumumkan secara resmi bahwa telah ia telah membebaskan jabatan Roberto Mancini sebagai Manajer Manchester City. Roberto Mancini merupakan manajer yang berasal dari italia dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester City setelah kegagalan mereka untuk membawa Piala FA dua hari lalu. City kalah dari Wigan Athletic di final dengan skor akhir 0-1.

Roberto Mancini mengambil alih kepelatihan Manchester City di tahun 2009 dari tangan Mark Hughes sebagai gelar pertamanya untuk The Citizen adalah memenangkan Piala FA di tahun 2010, lalu mengantar tim tersebut pada juara Liga Primer Inggris setelah 44 tahun di musim lalu untuk pertama kalinya.

Di situs resmi Manchester City di tulis pernyataan “Ini merupakan suatu keputusan yang sulit bagi pemilik, chairman, dan dewan direksi. ini adalah hasil dari proses evaluasi dan spekulasi di akhir musim Pernyataan ini juga untuk menghormati Roberto dan kontribusinya yang luas kepada klub”

“Meski semua pihak telah berupaya dengan segala yang terbaik, namun klub telah gagal mencapai target apa pun musim ini, dengan pengecualian kualifikasi untuk Liga Champion musim depan. Hal ini akan dikombinasikan dengan kebutuhan untuk membangun pendekatan holistik untuk semua aspek sepak bola di dalam klub. keputusan ini di ambil untuk mendapatkan manajer baru untuk musim 2013/2014 dan seterusnya”

Usai pemecatan Roberto Mancini, Manuel Pellegrin, Pelatih dari Malaga adalah calon terkuat untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai manager di The Citizens. Walau Manuel Pellegrini menjadi calon yang kuat sebagai pengganti Mancini, namun dirinya membantah akan ditunjuk untuk menduduki manajer The Citizens yang baru.

Seperti ujar Manuel Pallegrini yang di kutip dari Sky Sports “Saya tidak pernah melakukan kesepakatan-kesepakatan dengan pihak mana pun. Tidak dengan Manchester City, Napoli, AS Roma, PSG, dan dengan klub mana pun yang tidak saya sebutkan. Dan saya juga membantah akan menempati posisi manajer Manchester City yang baru”.


Itulah berita sepakbola terbaru  yang semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.


0 komentar:

Poskan Komentar