Berita Gosip Terbaru

Posted by do it your self Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar
Berita Gosip Terbaru - Ricky Harun seorang aktor sekaligus pesinetron yang telah melangsungkan acara lamaran pada 14 April yang lalu dengan kekasihnya, kini ia semakin yakin untuk meminang Herfiza Novianti pada bulan juni mendatang. Ricky Harun sebelumnya kerap gonta-ganti pasangan, yang sebelumnya Ia pernah menjalin asmara dengan Sheila Marcia, Chelsea Olivia dan Nina Zatulini. Serta Kisah cinta Ricky Harun dan Harifiza Novianti ini nyaris tidak terendus oleh awak media membuat Kabar gembira ini cukup mengejutkan public. 

Ricky Harun mengenalkan kekasihnya pada public saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya Desta dan Natasha. Yang pada acara tersebut Ricky terlihat asik menggandeng mesra tangan wanita cantik yang di kenalkan sebagai kekasihnya yang akan menyusul Desta dan Natasha di plaminan.

Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun putra dari Donna Harun dan Hendra Rahtomo ini sendiri memang telah mantap untuk menikahi sang kekasih, seorang wanita asal Sukabumi yang akan di nikahinya  adalah wanita yang di kenal lewat film Menculik Miyabi, Kambing Jantan dan Suster Keramas. Meski mereka belum lama menjalin kisah di masa pacaran. 

“Kita pacarannya nanti saja setelah menikah" ujar Ricky Harun
Sementara itu, calon istri Ricky Harun ini kerap memuji bahwa sosok calon imamnya kelak itu adalah pria yang shaleh. "Orangnya shaleh. gitu aja," kata gadis cantik ini sambil tersipu malu.
Sebelum hari bahagianya tiba, pemain sinetron Biang Kerok dan sang kekasih, Herfiza Novianti melakukan sesi foto untuk Pre-Wedding di kawasan Karawang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, Kita baru selesai foto pre-wedding” ujar Ricky Harun belum lama ini
Walau pun telah di pastikan pernikahan akan di langsungkan pada bulan juni mendatang, namun kepastian pada hari dan tanggalnya pemain Kawin Kontrak ini enggan memberikan bocorannya.

Personal adat pernikahannya mereka mengambil adat Sunda yang akan di langsungkan nanti. Namun nuansa inetrnasional ada tetap di dalamnya. "akad yang akan berlangsung di gedung dan konsepnya pun standar aja, setelah itu baru resepsi. Meski pun Adatnya Sunda, tapi nggak terlalu sunda-sunda banget, akan ada unsur-unsur internasionalnya juga," Ucap Ricky Harun sembari tersenyum.


Itulah berita gosip terbaru yang semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

0 komentar:

Poskan Komentar