Persiapan MotoGP 2013 di Qatar

Posted by do it your self Senin, 01 April 2013 0 komentar
Persiapan MotoGP 2013 di Qatar - Dengan berakhirnya sesi latihan uji coba di Jerez, maka tantangan sebenarnya MotoGP 2013 akan segera dimulai. Sebelum start MotoGP pertama di Qatar pekan ini, ada sebuah ulasan mengenai Bank Grand Prix di Qatar pekan ini.

Persiapan MotoGP 2013 di Qatar

Dalam ulasan MotoGP Qatar ini tersaji pembicaraan yang hangat mengenai 2 pembalab besar yang bergabung kembali di kelas sang raja. mereka adalah Rossi yang kembali menunggangi Yamaha serta Marc Marquez yang bergabung dengan kelas teratas. Kedua pembalab ini dipastikan akan menjadi lakon MotoGP 2103.

Kedua pembalap itu saling berbincang di jejaring sosial Twetter. Dalam akunnya, sang juara dunia Moto2 itu menulis ‘What fun it is to follow Vale, learning how he rides,’ sementara sang Legenda membalas dengan kata-kata ‘How am I doing?’ sambil bercanda.

Hanya dalam hitungan hari antara Rossi dan Márquez untuk bertemu di awal musim MotoGP 2013 di Losail. Apakah dialog maya berikutnya datang dalam bentuk saran, selamat atau penyesalan, kita akan segera mencari tahu. Atau mungkin mereka akan mampu berkomunikasi face-to-face di podium Qatar.

Sumber:MotoGP.com

0 komentar:

Poskan Komentar