Motifasi Diet Paling Efektif Dan Manjur

Posted by do it your self Senin, 25 Maret 2013 0 komentar
Motifasi Diet Paling Efektif Dan Manjur - Banyak orang mengalami kegagalan untuk menuunkan berat badan. Berbagai program diet mereka lakukan. Dari mulai cara diet paling murah yaitu dengan berolah raga hingga cara paling mahal dengan operasi mereka lakukan namun kelebihan berat badan kembali dan kembali lagi.


Bila sebelumnya saya telah menulis sebuah ulasan mengenai cara efektif diet dengan mengkonsumsi lemak, maka kali ini saya akan memberikan cara efektif lain unyuk menurunkan berat badan yang bagi sebagian orang sangat mengganggu penampilan mereka. Cara itu adalah dengan memberikan hadiah jika berhasil diet. Hadiah tersebut bisa berupa barang atau hanya berupa uang.

Menurut Dr Steven Driver ilmuwan dari Mayo Clinic bahwa iming-iming hadiah akan dapat membantu seseorang untuk menurunkan berat badan mereka. Semakin besar nilai hadiah yang akan diberikan, maka semakin banyak pula berat badan turun. Dari penelitian yang mereka lakukan, ternyata terungkap fakta mengenai motifasi diet yang paling efektif yaitu dengan memberi iming-iming hadiah.

Untuk itu jika ingin berat badan turun secara berkelanjutan, maka berilah iming-iming hadiah setiap bulan jika berat badan turun. Dapat dipastikan berat badan akan mengalami penurunan bulan demi bulan.

0 komentar:

Poskan Komentar