Knalpot Unik Dari Bambu Untuk Motor Kesayangan

Posted by do it your self Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar
Knalpot Unik Dari Bambu Untuk Motor Kesayangan - Bagi kamu penggila modifikasi terutama kendaraan bermotor, berikut ini lebahgembrot akan membagikan ide unik yang mungkin tidak pernah terfikirkan oleh kita sebelumnya. Ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang kehabisan akal untuk merombak kuda besi kesangan.

Knalpot Unik Dari Bambu Untuk Motor Kesayangan

Memang ya, yang namanya ide itu datangnya tidak dapat diperkirakan. Itu juga yang terjadi pada seorang pemilik kuda besi asal negeri tirai bambu Cina yang bernama Fang Jen. Untuk mengganti knalpot motor kesayangannya yang sudah rusak, pria asal Guangxi Zhuang ini menggantinya dengan sebatang bambu.

Memang bagi kita itu terliht menjadi sesuatu yang unik dan nyleneh, tapi bagi Fang Jen itu semua dilakukannya bukan untuk memodifikasi motor kesayangannya tersebut, melainkan karena keterbatasan uang. Ia tidak mampu membeli knalpot yang layak untuk kuda besinya sehingga terpaksa menggunakan bambu untuk menggantikan posisi tersebut.

Pemasangan knalpot bambu untuk motor kesayangan itu pun sangat sederhana. Ia menyambungkan knalpot bagian depan yang masih layak untuk dipakai dengan potongan bambu untuk knalpot bagian belakangnya dengan hanya diikat kawat.

Bagaimana menurut kamu? Apakah hal ini juga akan kamu lakukan untuk mendandani si kuda besi?

0 komentar:

Poskan Komentar