Gara-gara Selebrasi Pemain Bola Dilarang Main TIMNAS Seumur Hidup

Posted by do it your self Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar
Gara-gara Selebrasi Pemain Bola Dilarang Main TIMNAS Seumur Hidup - Merayakan gol bagi seorang pemain bola adalah sebuah luapan dari kesenangan karena berhasil mencetak angka.

Dilarang Main TIMNAS Seumur Hidup

Pemain tersebut adalah seorang gelandang muda dari klub AEK Athena yang bernama Giorgos Katidis. Dirinya mendapat sanksi tersebut karena melakukan selebrasi gol dengan gaya salut khas Nazi. Seperti diungkap oleh federasi sepakbola Yunani, selebrasi tersebut akan berbuah tindakan yang dapat memprovokasi.

Kelakuan Katidis ini langsung mendapat reaksi dan kecaman oleh publik Yunani, tidak ketinggalan para politikus yang ditulis melalui status Facebook dan kicauan mereka di Twitter. Katidis memberikan klarifikasi mengenai apa yang ia lakukan. “Saya tidak punya maksud apa-apa, saya sendiri bukanlah seorang pengikut fasis. Jika saya mengetahui artinya, saya pasti tak akan melakukan itu,” ungkap Katidis di akun Twitter. Dirinya juga menjelaskan, dia melakukan selebrasi seperti itu untuk menunjuk Pavlis Michalis (teman satu timnya yang sedang berusaha melawan penyakit) yang duduk di tribun cadangan.

0 komentar:

Poskan Komentar