Fatin Sidqua Tidak Maksimal, Banyak Yang Salahkan Rossa

Posted by do it your self Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar
Fatin Sidqua Tidak Maksimal, Banyak Yang Salahkan Rossa - Siapa yang tidak tahu peserta X-Factor Indonesia Fatin Sidqua Lubis yang memiliki suara yang unik? Bahkan anggota DPR Rachel Maryam juga mengunggulkannya dalam ajan tersebut. Namun siapa sangka penyanyi belia ini tidak bisa tampil maksimal pada dua gala show terakhir. Apa gerangan yang terjadi?


Dalam penampilannya di gala show 3 dan 4 Fatin Sidqua tidak bisa maksimal membawakan lagu pilihan dari sang mentor Rossa. Karena hal itulah Rossa mendapat kritikan dari Juri XFI lain yaitu Bebi Romeo dan Anggun. Namun demikian Rossa belum mau mengakui kesalahan dalam pemilihan lagu yang akan dibawakan anak asuhnya tersebut.


Banyak yang menyayangkan sikap Rossa yang seperti antikritik itu. Jika hal itu berlanjut kemungkinan Fatin Sidqua akan masuk ke dalam lubang yang sama pada penampilan berikutnya nanti. Hal itu pasti akan disayangkan oleh para penggemar Fatin Sidqia Lubis. Untuk itu kita nantikan saja penampilan Penyanyi bersuara khas itu pada gala selanjutnya. Semoga pada gala selanjutnya meraka tidak salah pilih lagu yang akan berakibat buruk pada Fatin.

0 komentar:

Poskan Komentar