Cara Mudah Bangun Pagi

Posted by do it your self Minggu, 10 Maret 2013 0 komentar
Cara Mudah Bangun Pagi - Bangun pagi bagi sebagian orang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Namun bagi sebagian orang, ternyata bangun pagi adalah sebuah kebiasaan yang sulit untuk dilakukan. Termasuk saya juga terkadang mengalami hal tersebut. Setelah tadi jalan-jalan ke detik.com, ternyata salah satu penyebab susah bangun pagi adalah jam biologis kita sudah tidak normal.

Cara Mudah Bangun Pagi

Menurut Prof Leon Lack yang saya ambil beritanya dari detik, Orang yang mengalami susah tidur bahkan sampai jam 2-3 dini hari, atau sampai jam 4 subuh bisa membuat mereka kesulitab bangun pagi sehingga akan mengganggu jadwal pagi harinya. Kelainan jam biologis yang membuat susah tidur dan berakibat susah bangun pagi ini terjadi pada 19% remaja (menurut laporan Prof Leon Lack yang menilitinya :P).

Setelah melakukan beberapa riset, ternyata untuk mengembalikan jam bologis terutama untuk masalah tidur dan bangun pagi ini, Prof Leon Lack telah menemukan solusi mudah bangun pagi. Cara mudah bangun pagi ini adalah dengan memasukkan cahaya matahari pagi ke ruangan tidur kita. Dengan masuknya cahaya matahari setiap paginya, maka secara perlahan akan dapat mengembalikan jam biologis kita yang sudah kacau. Dengan demikian, kita bisa bangun pagi dan tidak akan mengalami kesulitan untuk tidur pada malam harinya.

Ternyata cukup simpel ya cara bangun pagi dengan mudah ini? Selain bisa mempermudah untuk bangun pagi, cara ini juga dapat mengurangi penyakit susuh tidur loh....

Selamat mempraktekkan cara yang disampaikan Prof Leon Lack ini ya. Semoga kita semua dapat bangun pagi degan mudah besok....

0 komentar:

Poskan Komentar