Cara Diet Yang Efektif Dengan Konsumsi Lemak Baik

Posted by do it your self Minggu, 24 Maret 2013 0 komentar

Cara Diet Yang Efektif Dengan Konsumsi Lemak Baik - Pernahkah kamu pusing saat memikirkan cara yang efektif buat menurunkan berat badan? Kali ini sesuai judulnya, saya akan memberikan hasil penelitian yang dapat mengurangi nafsu makan secara efektif di luar pikiran kita.

Mungkin cara ini sedikit bertolak belakang dengan diet. Mengapa demikian? Ini dikarenakan salah satu cara paling efektif mengurangi nafsu makan adalah dengan mengkonsumsi lemak. Ini diungkapkan oleh tim peneliti dari UC Irvine. Wow, bukankah lemak akan menjadikan kita lebih gemuk? Terus bagamana caranya lemak bisa mengurangi nafsu makan kita?

Jawabannya adalah sebagai berikut. Lemak yang saya maksud di sini adalah lemak yang baik atau asam oleik untuk dikonsumsi. Karena dengan menkonsumsi lemak baik, akan membantu usus halus untuk memproduksi sebuah zat yang dapat memberikan sinyal kepada otak kita agar tidak cepat merasa lapar. Senyawa itu adalah oleoylethanolamide.


Beberapa sumber asam oleik adalah makanan kacang-kacangan, buah alpukat serta extra virgin olive oil atau minyak zaitun kualitas paling baik. Selain karena asam oleik atau lemak baik dapat memproduksi senyawa oleoylethanolamide ini, ternyata lemak juda dapat menunda rasa lapar sehingga bisa dikatakan cara efektif diet salah satunya memang dengan cara mengkonsumsi lemak, terutama lemak baik atau asam oleik.

0 komentar:

Poskan Komentar