Tablet Murah Asus Dan Acer Meluncur Bulan Februari

Posted by do it your self Jumat, 08 Februari 2013 0 komentar
Tablet Murah Asus Dan Acer Meluncur Bulan Februari - Bulan ini 2 pabrikan komputer asal Taiwan Asus dan Acer akan meluncurkan Tablet Murah Bulan Februari ini. Asus meluncurkan MeMo Pad yang dibekali dengan OS Android Jelly Bean dengan bandrol Rp 1,4 jutaan. Sedangkan Acer Telah merilis Iconia B1-A71 yang merupakan primadona di acara Consumer Electronic Show (CES) 2013 dengan bandrol Rp 1,6 jutaan.

Tablet Murah Asus Dan Acer Meluncur Bulan Februari

Tablet murah Asus ini memiliki kamera depan beresolusi 1 MegaPixel serta koneksi dengan WiFi dan Bluetooth serta tiga pilihan warna, yaitu warna putih, merah muda dan abu-abu. Selain itu MeMo Pad ME172V juga dibekali RAM 1 GB dan OS Android Jelly Bean yang merupakan OS Android teranyar. Untuk harga dan kapan akan resmi dirilis di tanah air belum ada kabar resmi dari pihak Asus.

Sementara itu, Acer juga telah meluncurkan tablet murah bertajuk Iconia B1-A71 yang telah menjadi salah satu primadona pada ajang pameran ostumer Electronic Show bulan lalu. Tabltet Acer ini dibandrol Rp 1,6 jutaan di Indonesia. Tablet murah ini juga di bekali dengan OS yang sama dengan Asus MeMe Pad ME172V, yaitu Android 4.1 Alias Android Jelly Bean.

Dengan maasuknya dua tablet murah bulan ini ke Indonesia akan ikut meramaikan pasar Tablet di tanah air. Selain itu semoga akan membantu konsumen lokal untuk ikut memiliki gadget yang satu ini.

0 komentar:

Poskan Komentar