Sebuah Nilai Tambah Dari Smartphone Sebagai Pendukung Sosial

Posted by do it your self Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar
Smartphone Sebagai Pendukung Sosial: Sebuah Nilai Tambah

Sebuah Nilai Tambah dari Smartphone Sebagai Pendukung Sosial. Penggunaan Smartphone sebagai pengganti dari perangkat yang lebih besar seperti tablet, laptop, ataupun netbook menjadi populer di kalangan profesional muda. Alasannya adalah karena smartphone lebih praktis serta lebih ringan tapi tetap dengan aplikasi yang sama tersemat di dalamnya, mudah terhubung ke internet dan masih banyak lagi nilai tambah yang lainnya yang hampir sama dengan gadget besar di atas. iPhone datang sebagai salah satu merek terkuat di kelasnya untuk bekerja maupun pendukung sosialisasi. Selain mengusung merek yang telah menjadi legenda di industri ini, kekuatan spesifikasi dan fitur-fitur inovatif menjadikannya sulit untuk dikesampinkan. Meskipun semakin banyak pemain datang di kelasnya, namun produk dari Apple ini telah menjadi salah satu gadget yang paling diandalkan.

iPhone menawarkan banyak keuntungan dan salah satunya adalah mendukung atau lebih tepatnya mengelola kehidupan sosial si pengguna. Ini membantu Anda menghandel janji, pertemuan dan perayaan dengan baik, atau dapat dikatakan seperti asisten pribadi Anda. Untuk wanita, jenis ini sangat efektif untuk proteksi.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa poin tambah untuk iPhone di bawah ini:
1. GPS yang terintegrasi
Integrasi GPS di iPhone membuat semua orang di lingkaran Anda dengan aplikasi ini dapat diberitahu di mana Anda akan pergi dan pergerakan Anda. Terutama bagi wanita yang berbelanja malam sepulang kerja, hal ini akan semakin mempermudah untuk menemukan posisi teman kita yang sudah diajak janjian. Selain itu, jika kita terlambat pulang, maka orang rumah akan dapat mengetahui posisi kita dan sedang apa kita. Sehingga dapat mengurangi kekhawatiran.

2. Gratis pesan
Penerapan iMessage bekerja sangat baik dan itu benar-benar gratis! Jika link Anda menggunakan iPhone juga, mengirimkan pesan dan undangan bisa dilakukan kapan saja kepada siapa saja tanpa biaya tambahan! Sebaiknya link Anda menggunakan Smartphone lainnya seperti BlackBerry, Windows Phone 7 dan Androids, fasilitas free messaging yang juga dapat dinikmati melalui aplikasi WhatsApp Messenger. Di sini, Anda akan mampu mengelola kelompok link dan selama mereka terhubung dengan ponsel yang disebutkan di atas.

3. Perencanaan Acara
Masa-masa mempekerjakan event management atau pengelola akan segera bergeser jauh dengan kepraktisan perencanaan acara oleh kita sendiri. Meskipun tidak setiap orang mampu untuk menyewa penyelenggara profesional, pengguna iPhone dapat cepat mengembangkan keterampilan mengorganisasi suatu acara hanya dengan mendapatkan informasi dari mana tempat yang kosong. Langkah yang paling membuat frustrasi dalam menangani makan malam persahabatan misalnya, harus menetapkan tanggal, mengirim undangan dan mendapatkan konfirmasi. Smartphone ini akan membuat segalanya lebih mudah karena terhubung ke Facebook (event), mengelola email yang masuk dan keluar, serta pesan lainnya semudah membuka keran. Keluarga dan teman-teman langsung dapat memberitahu jika mereka setuju dengan waktu yang telah kita tentukan.

4. Pencarian apa yang harus dilakukan
Ini adalah bagian yang menyenangkan dan menakjubkan untuk mendapatkan acara sosial yang diselenggarakan! Ada beberapa aplikasi yang pengguna dapat memilih untuk mengakses, tergantung pada sifat dari tema acara. Ambil contoh, mengorganisir ulang tahun atau makan malam ulang tahun. App OpenTable memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi tentang restoran yang ada di sekitar Anda. Memeriksa apa pilihan yang tersedia dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Meskipun Anda telah mampu membuat pikiran Anda, langkah berikutnya, yaitu pemesanan meja di restoran juga dapat dilakukan melalui iPhone ini.

Terima kasih untuk membaca artikel ini, jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman Anda di facebook, twitter dan lain-lain :).

0 komentar:

Poskan Komentar