Penampilan Gemilang Marc Marquez di MotoGP 2013

Posted by do it your self Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar
Penampilan Gemilang Marc Marquez di MotoGP 2013 - Sesi latihan pra musim baru saja berlangsung beberapa hari yang lalu di Sepang Malaysia. Dari hasil latihan tersebut, Dani Pedrosa memang tidak boleh diremehkan oleh para pembalap MotoGP. Hal itu terbukti dengan hasil akhir latihan pramusim MotoGP 2013 di Sepang yang mencatatkan namanya sebagai yang tercepat. Selain itu, kembalinya sang legenda MotoGP Valentino Rossi ke tim garpu tala membuktikan bahwa dirinya memang masih layak untuk mengikuti MotoGP dengan mencatatkan namanya di posisi 3. Begitu juga penampilan pembalap baru tim Honda Marc Marquez yang tak dapat diremehkan karena dalam debutnya langsung menempati urutan ke 4.

Penampilan Gemilang Marc Marquez di MotoGP 2013
Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2013 bersama Honda

Dengan mengendari Honda RC213V di sesi latihan pramusim MotoGP 2013 ini Marc Marquez sempat mengalami insiden dengan terjatuh di sesi latihan Sepang ini. Namun demikian ia mengatakan kalau tidak jatuh sama dengan tidak belajar. Untungnya si joki baru Tim asal Jepang ini tidak teluka begitu parah sehingga dapat melanjutkan sesi latihan pramusim MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang Malaysia.

Dengan motor yang terbilang baru baginya, Marquez mengatakan bahwa dirinya masih perlu beradabtasi dengan tunggangan barunya tersebut. Juara Dunia Moto2 musim 2012 yang memiliki selisih point yang cukup jauh dengan pesaingnya ini masih tidak menyangka akan dapat menyamai level Lorenzo sang Juara Dunia MotoGP 2012. Marc Marquez sendiri bergabung dengan tim Honda menggantikan sang juara dunia MotoGP 2010 Stonner yang memilih untuk pensiun dini musim lalu.

Performa apik Marquez di ajang MotoGP 2013 ini tidak mengagetkan Rossi, pasalnya the doctor memang sudah mengetahui kemampuan juara dunia moto2 tahun lalu ini serta dukungan motor yang bagus dari tim utama MotoGP menambah kemampuan Marc Marquez. Begitu juga disampaikan sang runner up MotoGP 2012 Dani Pedrosa yang tak meragukan kemampuan rekan barunya di Tim Honda tersebut.

Bagaimana prestasi Marc Marquez di ajang MotoGP 2013 ini? Apakah akan segemilang hasil di sesi latihan pramusim di Sepang beberapa waktu lalu? Kita tunggu saja aksi-aksi menarik para Joki MotoGP musim 2013 yang akan bergulir beberapa hari lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar