Microsoft Berencana Luncurkan Aplikasi Office Untuk Linux

Posted by do it your self Minggu, 10 Februari 2013 0 komentar
Microsoft Berencana Luncurkan Aplikasi Office Untuk Linux - Kabar akan dirilisnya office untuk OS berbasis Linux oleh Microsoft tahun depan semakin gencar terdengar. Hal ini menjadi ramai terdengar pada saat ada konfernsi open source FOSDEM yang diadakan minggu lalu di kota Brussels, Belgia. Kesiriusan Microsoft untuk meluncurkan office ke Linux ini juga dikabarkan oleh ExtremeTech.

Aplikasi Microsoft Office Untuk Linux

Banyaknya pengguna open source terutama yang berplatform Linux membuat keinginan bagi Microsoft untuk ikut menyicipinya. Itu terbukti dengan diluncurkannya versi office untuk Android yang dikenal sebagai salah satu hasil dari pengembangan dari Linux untuk mobile. Dengan demikian, tak sulit rasanya bagi Microsoft untuk meluncurkan seri office untuk Ubuntu.

Dengan adanya aplikasi mobile untuk Android yang notabene berplatform open source dari Linux oleh Microsoft semakin menguatkan spekulasi akan dirilisnya aplikasi untuk Linux . Akan tetapi, kabar akan diluncurkannya aplikasi office untuk Linux ini belum pernah terungkap dikarenakan memang Microsoft sendiri belum pernah mambuat aplikasi untuk open source tersebut.

Untuk kepastian adanya aplikasi yang akan dibuat oleh microsoft untuk Linux, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari raksasa software dunia ini.

0 komentar:

Poskan Komentar