Irit Bensin Dengan Teknologi PGM-FI Honda

Posted by do it your self Minggu, 10 Februari 2013 0 komentar
Irit Bensin Dengan Teknologi PGM-FI Honda - Sekarang ini pemerintah sedang mencanangkan untuk pengiritan penggunaan BBM. Hal itu dikarenakan banyaknya subsidi yang harus dikeluarkan untuk BBM, tapi hal itu tidak tepat sasaran karena banyaknya kalangan menengah atas dengan kendaraan mewah yang menikmatinya.

Dengan semakin banyaknya teknologi yang mengkaliam bisa mengirit penggunaan BBM, maka diharapkan akan dapat membantu pemerintah untuk mendapatkan solusi pengiritan BBM. Salah satu teknologi yang digunakan adalah PGM-FI dari Honda yang diklaim dapat mengirit penggunaan bensin hinga 17% dibandingkan motor yang menggunakan karburator. Teknologi milik Honda ini dapat mengontrol pasokan bensin dengan oksigen sehingga mampu membuat hasil pembakaran yang efisien.

Irit Bensin Dengan Teknologi PGM-FI Honda

Dengan adanya teknologi PGM-FI yang mampu menghemat bensin ini juga menjadi pilihan buat para pengendara yang ada di kota besar untuk mengakali borosnya konsumsi bensin terutama saat menghadapi kemacetan. Selain itu, teknologi ini juga memiliki kemampuan untuk menekan gas buang hingga 90% yang sama dengan standart EURO 3 sehingga selain irit bensin juga ramah lingkungan.

Bagi Anda yang sedang ingin membeli kendaraan bermotor, silahkan pertimbangkan teknologi yang diberikan oleh produsen kendaraan. Silahkan ambil yang memberikan manfaat di masa depan. Selain irit bensin atau bahan bakar, juga pertimbangkan sisi keramahan linkungannya.

0 komentar:

Poskan Komentar