Fatin Sidqia Lubis, Anak SMA Dengan Suara Khas

Posted by do it your self Sabtu, 16 Februari 2013 0 komentar
Fatin Sidqia Lubis, Anak SMA Dengan Suara Khas

Fatin Sidqia Lubis, Anak SMA Dengan Suara Khas – Dalam ajang pencarian bakat yang sedang berlangsung di RCTI yang bertajuk X-Factor Indonesia memang memunculkan banyak sekali bakat-bakat menyanyi yang di luar dugaan banyak orang. Salah satu peserta yang membuat para Juri dan penonton adalah seorang pelajar SMA Jakarta yang mengikuti audisi dengan masih menggunakan seragam SMAnya. Ya, namanya adalah Fatin. Remaja ini memiliki suara yang khas dan unik yang membuat juri dan penonton yang menyaksikannya menjadi tercengang.

Dalam beberapa kali penampilannya, Fatin masih banyak mengalami beberapa masalah hafalan lagu. Bahkan peserta yang memiliki fans terbanyak ini telah mendapat kritikan dari beberapa followersnya di twitter. Mereka banyak yang menyanjung penampilan Fatin yang mempesona. Akan tetapi, beberapa orang memberikan kritikan mengenai penampilan Fatin yang kurang menguasai lagu serta kaku. Mereka menganggap itu adalah sebuah kesalahan fatal yang harus diperbaiki. Mereka memberikan kritikan itu setelah melihat performa Fatin yang lupa lirik lagu yang dinyanyikannya tapi masih bisa cengengesan.

Tidak hanya itu, Fatin yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA ini juga telah membuat gembar dunia maya. Bagaimana tidak, video Fatin saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars telah dimuat di situs resmi Bruno Mars tersebut. Namun demikian, Remaja yang menyukai Siomay dan Gado-Gado ini tidak mau ge-er karena tidak mau kecewa. Fatin tidak mau kecewa kalau-kalau ternyata yang memuat videonya tersebut bukanlah Bruno Mars. Fatin sendiri mengaku bukanlah penggemar Bruno Mars. Alasan Fatin menyanyikan lagu Grenade itu sendiri karena ia menemukan lagu tersebut di Youtube dan menganggap lagunya enak.

Menanggapi masalah hafalan yang memang ia akui tersenut, Fatin Sidqia Lubis malah menyalahkan ikan. Peserta yang menjadi rebutan Rossa dan Ahmad Dhani ini mengatakan, ia memang tidak menyukai ikan. Sambil bercanda ia mengatakan kasian kalau mau makan ikan karena kasian dengan orang tua ikan yang mati karena dibunuh dan dimakan. Selain itu, bentuk mata ikan pada saat sudah mati membuatnya jijik untuk memakannya.

Banyak orang ngefans dengan Fatin Sidqia Lubis, dari penonton biasa hingga artis. Bahkan Juri X-Factor dari Perancis merasa “jengkel” dengan Fatin. Pasalnya, Anggun mengatakan: "Kamu umur berapa sih?. Dulu pernah latihan vokal?" "Belum pernah," jawab Fatin. "Tuh kan, nyebelin banget gitu, belum latihan saja sudah kaya gini suaranya," canda Anggun yang disambut tawa Rossa dan penonton.

0 komentar:

Poskan Komentar