Ducati Siap Hadapi MotoGP 2013

Posted by do it your self Kamis, 21 Februari 2013 0 komentar
Ducati Siap Hadapi MotoGP 2013 - Setelah melepas musin balap MotoGP 2012 dengan hanya 2 kali naik podium, tahun ini tim Ducati melalui Project Directornya Paolo Ciabatti menyatakan kesiapannya menghadapi musim balap MotoGP 2013 ini.

Ducati Siap Hadapi MotoGP 2013

Sebenarnya keyakinan Ciabatti sedikit agak sulit untuk diwujudkan, pasalnya hasil latihan awal musim MotoGP 2013 beberapa waktu yang lalu tim ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Kedua pembalap Ducati Nicky Hayden dan Andrea Davizioso masih belum dapat menunjukkan "tajinya" dengan hanya finish di peringkat sembilan dan sepuluh.

Namun demikian, Ciabatti mengatakan Ducati akan mampu naik podium sebelum musim balap MotoGP 2013 berakhir. Pihaknya menyatakan bahwa perbaikan performa untuk motor yang ditunggangi Heyden dan Davizioso tidak bisa dilakukan dalam waktu semalam saja. Mereka tidak pernah menutupi bahwa mereka memiliki kendaraan yang benar-benar baru untuk musim balap MotoGP 2013 ini.

Untuk itu, tim Ducati mengatakan pihaknya akan serius dalam perbaikan dan pengembangan chassis, respons mesin saat gas ditarik serta kenyamanan bagi pengendaranya agar semakin baik.

Bila dilihat dari pengalaman musim MotoGP 2012 kemarin, keberhasilan Ducati naik podium adalah berkat usulan dari pembalapnya Valentino Rossi yang mengoreksi lengan ayun untuk motor tunggangannya.

Bagaimana hasil MotoGP 2013 ini bagi tim Ducati? Akankah mereka berhasil naik podium? Kita nantikan saja balap MotoGP musim 2013 ini.

0 komentar:

Poskan Komentar