Cara Cepat Terindex Di Era Dinosaurus

Posted by do it your self Rabu, 13 Februari 2013 0 komentar
Cara Cepat Terindex Di Era Dinosaurus - Bila kita mau memperhatikan blog atau website kita, pasti ada yang berbeda setelah adanya update algoritma google terbaru belum lama ini. Update terbaru tersebut bertajuk ADFE atau Algoritma Dinosaurus Fillter Efect. Dengan algoritma ini, posting baru kita akan menjalani beberapa kali saringan sebelum akhirnya masuk ke daftar index google. Postingan baru itu akan dilihat tingkat keunikan dan apakah artikel itu termasuk artikel yang baru atau sudah pernah ada sebelumnya, sehingga itu juga akan mempengaruhi posisi SERP blog kita di SE Google.

Cara Cepat Terindex Di Era Dinosaurus

Nah, untuk mengakali dan mempercepat index blog kita, berikut ada beberapa cara yang saya ambil dari forum publisher terbesar di Indonesia (ads-id).
  1. Jangan membuat posting yang tidak bermanfaat bagi calon pengunjung atau dengan kata lain pengunjung datang dengan suatu kata kunci, namun apa yang dia cari tidak sesuai dengan kata kunci yang pengunjung cari. Ini semua akan menambah bounce rate yang pada akhirnya menjadi nilai negatif di mata ADFE.
  2. Jangan pernah menggunakan floating ads atau hiden script yang akan menghalangi pengunjung untuk membaca artikel. Itu juga akan menjadikan efek yang sama dengan yang no 1 di atas.
  3. Hindari penumpukan keyword "dewasa" karena akan berakibat sangat buruk. Bahkan ada beberapa teman yang akun GA dibanned hanya karena ada visitor dari situs dewasa.
  4. Kecenderungan menggunakan tag heading sudah tidak begitu berguna untuk ADFE saat ini. Kecuali bagi yang menembak visitor dari BING dan Yahoo!
  5. Hindari menggunakan kata kunci yang to the point alias langsung tembak, karena kita akan dianggap spammer oleh Google. Jalan keluarnya adalah tambahkan sedikit bumbu penyedap untuk kata kunci tersebut.
  6. Kurangi link keluar yang sia-sia apalagi anchor dengan kata kunci "dewasa' itu akan berakibat seperti yang no 3.

Demikian tadi beberapa penjelasan mengapa postingan lama terindex dan cara mengatasi agar posting cepat diindex oleh Google di masa Dinosaurus ini.

0 komentar:

Poskan Komentar