Canon DSLR Full Frame Murah

Posted by do it your self Jumat, 08 Februari 2013 0 komentar
Canon DSLR Full Frame Murah - Mahalnya kamera Full Frame menjadikan konsumen di Indonesia tidak mampu untuk mendapatkan atau memilikinya. Namun, peluang ini dimanfaatkan oleh Canon meluncurkan kamera DSLR full frame yang akan dapat dijangkau oleh konsumen Indonesia. Hal itu terbukti dari beraninya PT Datascrip selaku distributor satu-satunya kamera Canon di tanah air yang melabel kamera Canon dengan harga Rp 20 jutaan untuk versi Body Only

Canon DSLR Full Frame Murah

Selain itu PT Datascrip juga memberikan pilihan paket kit dengan lensa EF 24-105 mm F4L IS USM yang diberi label Rp 27,5 jutaan dan lensa 24-70 mm F4L IS USM dengan label Rp 33,2 jutaan. Kamera DSLR full frame terjangkau  ini adalah Canon EOS 6D yang dirilis September tahun lalu.

PT Datascrip mengklaim, Canon EOS 6D DSLR full frame ini merupakan yang paling terjangkau dibandingkan dengan kamera Canon DSLR yang lain. Bila kita lihat harga Canon EOS 5D Mark III dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan pada versi body only.

Dengan dirilisnya Canon EOS 6D harga terjangkau ini akan menambah kemampuan konsumen Indonesia untuk memiliki kamera DSLR full frame yang selama ini harganya sangat mahal untuk kantong Indonesia. Dan ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta hobi Fotografi yang selama ini menginginkan kameara full frame namun belum dapat membeli karena alasan harga.

0 komentar:

Poskan Komentar