Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Posted by do it your self Sabtu, 16 Februari 2013 0 komentar
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S IV – Kesuksesan Samsung dalam penjualan Galaxy S III telah menyita perhatian para pengguna dan pengamat smartphone di dunia. Smartphone besutan Samsung yang menjadi pesaing utama iPhone 5 produksi Apple ini telah membuat stigma bahwa Android = Samsung Galaxy.

Hasil Tes Samsung Galaxy S4 di NenaMark

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV
gambar: tekno.okezone.com

Menuju ke event Mobile World Congress (MWC) 2013 ini, wacana mengenai penerus dari Galaxy S III kembali ramai beredar. Bahkan banyak media yang menyebutkan beberapa spek Samsung Galaxy S IV yang merupakan smartphone yang digadang sebagai suksesor Galaxy S III.

Sebuah media di Korea menyebutkan, smartphone yang akan menjadi penerus Galaxy S III itu akan mirip. Tombol Home akan tetap tersemat di gadget terbaru Samsung nanti. Akan tetapi S-Pen yang menjadi salah satu penunjang untuk menggantikan fungsi jari pengguna akan ditiadakan. Banyak dugaan menyebutkan dihilangkannya S-Pen ini karena Samsung akan menggunakan layar yang dapat mengenali jari yang digerakkan tanpa mengenai layarnya. Namun hal itu belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung sendiri.

Beberapa spek Samsung Galaxy S IV yang dilansir media yaitu prosesor yang digunakan adalah Octa 1,9 GHz berlayar 5 inci full HD (440 ppi). Selain dua hal tadi, ternyata hasil uji Galaxy S IV ini juga sudah muncul di NenaMark. Galaxi S4 ini akan menggunakan GPU Qualcomm Adreno (TM) 320, resolusi layar hingga 1920 x 1080 pixel.

Samsung SCH-I545 alias Samsung Galaxy S4 ini juga telah terdaftar akan menggunakan Android 4.2 atau android Jelly Bean. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S4 ini, kita nantikan saja kehadirannya nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar