Android Murah Bulan Februari Dari Sony

Posted by do it your self Jumat, 15 Februari 2013 0 komentar
Android Murah Bulan Februari Dari Sony - Keseriusan pabrikan Sony untuk meluncurkan smartphone android murah kembali mereka tunjukkan dengan dirilisnya kembali Smartphone Android dengan harga kurang dari Rp 2 juta. Setelah sebelumnya Sony meluncurkan Experia Miro yang dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan beberapa waktu yang lalu ini, kembali Sony meluncurkan Experia E seharga Rp 1,8 jutaan untuk single SIM dan untuk dual SIM diharhgai sama dengan Experia Miro di bulan penuh cinta ini.

Android Murah Bulan Februari Dari Sony
Sony Experia E, Smartphone Android Murah

Saat ini, smartphone murah Sony ini sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen Indonesia, namun hanya untuk Experia E versi dual SIM saja yang sudah ada di pasaran Indonesia, sedangkan untuk yang single SIM kita harus sedikit bersabar karena baru akan diluncurkan akhir bulan ini.

Fitur unggulan yang dibawa oleh smartphone murah Sony ini adalah HD Voice yang dapat membuat suara akan menjadi lebih jernih pada saat melakukan panggilan. Selain itu, Sony juga menyematkan fitur noise cancellation pada Experia E guna meredam suara latar yang ada pada saat panggilan yang dapat mengganggu penerima telpon.

Untuk ukuran layar, Experia E dibekali layar dengan lebar 3,5" yang memiliki resolusi hingga 320 x 480 pixel alias HVGA. Untuk urusan pengambilan gambar dan video, smartphone murah yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 2 juta ini memiliki kamera dengan sensor 3,2 Mega Pixel sebagai satu-satunya kamera atau dengan kata lain tanpa kamera sekunder. Jadi pengguna Experia E akan mengalami sedikit kesulitan untuk melakukan panggilan video (video call).

Nah, untuk urusan pengolahan data, Sony Experia E telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang berkecepatan 1GHz dengan single-core, Memory RAM sebesar 512MB, serta internal Storage sebesar 4GB yang dapat diupgrade hingga 32GB dengan menambahkan microSD card di slot yang telah disediakan. Selain itu, smartphone murah terbaru ini juga telah menggunakan OS Android Jelly Bean untuk menjalankan semua aplikasinya.

Bagaimana? Sudah cukupkah kantong kita untuk membawa pulang Sony Experia E yang dihargai Rp 1,8 - 1,9 jutaan ini? Kalo belum, kita wajib menabung untuk mendapatkan smartphone murah terbaru keluaran Sony ini.

0 komentar:

Poskan Komentar