Smartphone Murah Dengan Dual SIM

Posted by do it your self Senin, 14 Januari 2013 0 komentar
Smartphone Murah Dengan Dual SIM – Munculnya Phabet menjadi pelengkap dari cerita sukses smartphone dan tablet di tanah air. Para produsen lokalpun tidak mau ketinggalandlam rangka mengambil peluang pasar ini dengan memproduksi ponsel pintar berlayar 5 inci ini. Hal itu dikarenakan banyaknya permintaan terhadap gadget jenis ini. Untuk menyiasati dan mengambil pasar Phabet, produsen lokalpun menyiasati dengan meluncurkan Smartphone murah dengan dual SIM.

Smartphone Murah Dengan Dual SIM

Salah satu produsen pejuang Smartphone murah ini adalah Mito Mobile. Bertambah pintarnya pengguna ponsel tanah air semakin meningkatkan permintaan terhadap smarthone 5 inci ini. Oleh karena itu, pihak Mito Mobile meluncurkan smartphone Mito A220 sebagai salah satu smartphone murah untuk pasar Indonesia.

Mengusung system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor 1 GHz sebagai dapur pacunya, kapasitas RAM 512MB, dan memori internal sebesar 4GB yang didukung slot tambahan hingga 32GB Mito A220 ini menjadi salah satu kandidat pejuang smartphone murah. Fasilitas pendukung seperti layar 5 inci (standar Pabhet) serta touch screen yang peka dengan jari. Selain itu dual kamera sebagai sarana pengambilan gambar dan video dengan kemampuan 2 MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP untuk kamera depannya.

Salah satu keunggulan Mito A220 adalah fitur Dual SIM yang dapat beroperasi pada jaringan Dual GSM 900/1800 MH. Selain itu, smartphone murah Mito A220 ini juga memiliki fitur TV Tuner sebagai salah satu pilihan buat hiburan.

Mito A220 ini mendukung 3 bahasa, yaitu China, English dan tentunya Bahasa Indonesia. Smartphone murah keluaran Mito ini memang sangat murah, hanya dengan uang Rp 799 ribuan kita sudah dapat mengantongi gadget yang satu ini.

Nah ini lah salah satu pilihan smartphone murah untuk rakyat Inonesia. :D

0 komentar:

Poskan Komentar