Arsense Wanger: Harga Tiket Mahal Untuk Kelangsungan Hidup Klub Arsenal

Posted by do it your self Jumat, 11 Januari 2013 0 komentar
Arsense Wanger: Harga Tiket Mahal Untuk Kelangsungan Hidup Klub Arsenal - Harga tiket pertandingan Arsenal vs City yang mencpai £62 membuat manajemen City mengembalikan 912 tiket ke Arsenal. Menurut Wanger, harga tiket seharusnya dapat terjangkau oleh semua kalangan. Namun hal itu harus dipikir ulang oleh manajemen meriam London jika masih ingin tetap dapat menggaji para pemainnya.

Arsense Wanger: Harga Tiket Mahal Untuk Kelangsungan Hidup Klub Arsenal
Sang Profesor sebagai manager klub berlogo meriam ini mengkhawatirkan loyalitas fans the gunners yang mungkin akan berpindah atau tidak bisa menonton pertandingan secara langsung dikarenakan tingginya harga tiket nonton langsung di Emirates Stadium. Namun demikian, Arsens Wanger mengatakan bahwa itulah satu-satunya cara agar klub ini tetap bertahan tanpa bantuan dana dari luar.

Dalam kesempatan lain, Wanger mengungkapkan gaji para pemainnya tidak ada yang hingga £200 ribu per pekan. Gaji tertinggi adalah milik Podolski, sekitar £100 ribu per pekan. Namun demikian, tidak ada pemain Arsenal yang digaji kurang dari £50 ribu per pekan.

Masalah finansial jugalah yang mungkin membuat Wanger terpaksa menjual beberapa pemain terbaiknya seperti Robin van Persie, Fabregas, Henry dan lain-lain. Namun demikian sang Profesor tetap berusaha untuk mendapatkan pemain baru di musim transfer musim dingin ini. Kabar menyebutkan bahwa Andrian Lopez dan David Villa telah menjadi incaran pelatih asal Prancis ini. Harga yang harus dibayar adalah hilangnya Marouane Chamakh yang dipinjamkan ke klub West Ham United serta satu lagi ke Hannover, yaitu Yohann Djotou.

Karena itulah mengapa harga tiket pertandingan Arsenal terbilang mahal. Ternyata itu semua adalah untuk kelangsungan hidup klub Arsenal

0 komentar:

Poskan Komentar