Apple Luncurkan iPhone Murah Akhir Tahun 2013

Posted by do it your self Kamis, 10 Januari 2013 0 komentar
Apple Luncurkan iPhone Murah Akhir Tahun 2013 - Beberapa waktu ini ramai beredar rumor mengenai Smartphone Apple atau iPhone murah. Harga iPhone murah ini berkisar antara $ 99 sampai $ 149 USD atau sekitar Rp 1,5 juta. Raksasa mobile ini berencana membuat Smartphone murah adalah untuk mendongkrak penjualan Apple di pasaran negara berkembang.

Apple Luncurkan iPhone Murah Akhir Tahun 2013

Selama ini pasaran smartphone di negara berkembang masih dikuasai smartphone Android buatan Google. Prosentase perbandingannya 75% berbamding 15%. Oleh karena itu Apple berniat untuk membuat iPhone murah tersebut untuk merebut pasar Android. Target utama iPhon murah ini adalah pasaran China serta negara berkembang lainnya karena penjualan iPhone di China dan di negara berkembang lainnya tidak sebanyak dan sefenomenal di Eropa dan Amerika.

Menurut kabar yang beredar, rencana pembuatan iPhone murah ini sudah dimulai Februari 2011 atau dengan kata lain sudah direncanakan oleh sang pendiri Steve Jobs. Untuk komponennya sendiri dikabarkan telah tersedia saat ini atau dengan kata lain komponennya adalah komponen yang akan digunakan hampir sama dengan komponen Smartphone Apple saat ini. Namun untuk ukurannya dikabarkan akan lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 5 keluaran terbaru Apple.

Untuk urusan kapan iPhone murah ini akan dirilis, Bloomberg mengabarkan akan dirilis pada akhir 2013 ini. Selain itu ada kemungkinan iPhone muran ini akan diluncurkan dengan cashing yang berwarna-warni seperti tampilan iPhone 5S dan dikabarkan juga bahan cashing dari polycarbonate plastik.

Akankan Apple benar-benar akan meluncurkan iPhone murah akhir tahun ini? Dan apakah strategi ini akan berhasil menarik konsumen smartphone Android untuk beralih ke smartphone Apple? Kita tunggu saja berita selanjutnya. Semoga saja ini menjadi kenyataan dan kalangan bawahpun dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone Apple yang saat ini masih dikuasai oleh kalangan menengah atas.

0 komentar:

Poskan Komentar