Vampir Wanita Tercantik Di Dunia

Posted by do it your self Kamis, 01 November 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Kali ini ane akan membahas tokoh vampir wanita di komik, video game, dan anime yang paling bening dan hot. Langsung aja ya gan..awas, mereka semua gemar menghisap darah

Lilith adalah succubus, seperti kakaknya, Morrigan dan berasal dari game Darkstalkers. Lilith adalah perwujudan dari kekuatan jahat yang berlebih yang dimiliki oleh Morrigan.






Morrigan Aensland adalah succubus dan dia lahir di 1678, di daerah Skotlandia. Ras Succubus menyerap energi dan darah lawan dan menggunakannya sebagai sumber energi mereka sendiri.






Hsien-Ko adalah seorang tokoh petarung dari game Darkstalkers, dan merupakan salah satu contoh vampir tradisional Cina. Cukup unik menyaksikan aksi Hsien-Ko dalam pertempuran, karena ia memiliki kekuatan pukulan yang sangat destruktif.






Yuki Cross adalah seorang vampir yang berasal dari serial Vampire Knight. Sebagai vampir, ia mempunyai tugas untuk membasmi makhluk-makhluk spiritual yang mengganggu kehidupan di bumi.






Rayne adalah seorang karakter vampir dari game Blood Rayne. Disenjatai dengan dua pedang yang sangat tajam, Rayne dikenal sebagai salah satu karakter vampir wanita yang paling kejam dan sadis.





Vampirella lahir dari sebuah ras yang disebut Vampiri yang tinggal di sebuah planet bernama Drakulon. Planet yang mengorbit matahari sekitar 2, ketika salah satu dari mereka meletus menghancurkan sebagian besar Vampiri yang tinggal di sana. Ketika astronot mendarat di planet jatuh mereka, Vampirella dikirim untuk menyelidiki hal itu. Dia menemukan astronot dan mereka mulai menyerangnya. Dalam diri dia menemukan bahwa mereka memiliki darah dalam tubuh mereka. Dia akan mengambil kapal dan pilot kembali ke Bumi. Vampirella memutuskan bahwa ia akan menjadi "vampir yang baik".





sumber

0 komentar:

Poskan Komentar