Penyebab Ibu Hamil Keguguran Menurut Pandangan Agama

Posted by do it your self Kamis, 08 November 2012 0 komentar
Penyebab Ibu Hamil Keguguran Menurut Pandangan Agama - Kebanyakan dari kita menganggap bahwa seorang ibu yang sedang hamil muda dan mengalami keguguran adalah disebabkan oleh lemah kandungan. Tapi, tahukah kita semua bahwa penyebab utamanya bukanlah lemah kandungan?
Penyebab Ibu Hamil Keguguran Menurut Pandangan Agama

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mendengar, seorang ahli pengobatan yang juga seorang ustadz mengatakan bahwa pikiran ibu hamil yang jengkel kepada suaminya dapat menyebabkan keguguran. Itu adalah sebuah peringatan yang diberikan oleh Tuhan bahwa kita (kaum ibu) tidak boleh terlalu membebani diri dengan pikiran yang jelek. Sang calon jabang bayi akan selalu mengetahui apa yang diikirkan oleh sang ibu.

Namun, sebagai seorang suami, kita juga tidak boleh selalu menyalahkan istri jika mengalami keguguran. Kita perlu mendukung dan mengerti apa yang diinginkan sang istri.

Semoga sedikit tulisan mengenai Penyebab Ibu Hamil Keguguran Menurut Agama ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa nantikan update terbaru dari kami dan follow twitter kami di @lebah_gembrot.

0 komentar:

Poskan Komentar