Novel Erotis Picu Gairah Seksual Wanita

Posted by do it your self Senin, 05 November 2012 0 komentar

Novel Erotis Picu Gairah Seksual Wanita - Banyak yang mengatakan bahwa usia memengaruhi tingkat gairah seksual seseorang. Namun pernyataan ini seakan masih menjadi misteri. Pada pria puncak seksual, dikatakan berada pada usia 31 tahun. Lalu bagaimana dengan wanita?
 
 Dalam penelitian sebelumnya, terungkap gairah wanita mencapai puncaknya pada usia 28 tahun. Sedangkan penelitian di Inggris mengatakan puncak gairan ini justru terjadi pada usia antara 35 hingga 44 tahun. 

Ini karena frekuensi hubungan seks mereka dengan pasangannya terbilang cukup tinggi. Yakni tiga hingga lima kali dalam seminggu. Salah satu hal yang ternyata membuat mereka tetap bergairah, meski usianya terbilang tidak lagi muda, ternyata novel erotis.
Mereka mengakui novel semacam ini dapat mempengaruhi gairah seksual mereka secara aktif. Hal ini juga membuat mereka memiliki tingkat kepuasan yang tinggi.

"Survei juga menunjukkan, bahwa wanita yang mencapai usia 30an hingga 40an dapat lebih mengembangkan kesadaran, tentang apa yang mereka butuhkan untuk diri sendiri dan pasangannya," kata seorang pakar seks, Julie Peasgood seperti dikutip dalam Daily Mail.(Viva Life)

0 komentar:

Poskan Komentar