Hiih!! Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman

Posted by do it your self Minggu, 04 November 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Jika kebanyakan banyak orang akan bermalam di hotel untuk mendapatkan suasana yang tenang dan nyaman. Tapi, bermalam di hotel yang satu ini mungkin akan menimbulkan suasana yang berbeda. Bukannya tertidur lelap, kita mungkin akan bergidik dibuatnya. Suasana seram nan horor itu bisa kita jumpai di Propeller Island City Lodge yang terletak di luar pusat Kota Berlin di Jerman.


Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman(sumber: blogspot.com,uniknya.com)


Hotel ini memang tidak biasa karena menghadirkan artistik kamar yang dilengkapi kasur dan perlengkapan terbang terbalik. Interior kamar dan benda-benda di dalamnya telah diciptakan oleh seniman Lars Jerman Stroschen dalam upaya untuk menciptakan sebuah hotel yang ia anggap ‘karya seni hidup’.

Para tamu di Propeller Island City Lodge dapat memilih 30 jenis kamar yang masing-masing menampilkan tema yang unik. Kamar-kamarnya telah dirancang tanpa keterbatasan, bervariasi, dan ekstrem. Tamu pun seakan diberi kesempatan mengubah perspektif mereka tentang realitas.

Ada kamar dengan tempat tidur terbang, tempat kejadian perkara, atau ruangan dengan perangkat penyiksaan yang dirancang untuk membuat tamu merasa seperti mereka telah masuk ke dalam sebuah film horor.


Hotel Paling Horor di Dunia Ini Terdapat di Jerman (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Beberapa jenis kamar hotel ini antara lain ruang Upside Down yang dilengkapi dengan perabotan yang menggantung di langit-langit di mana para tamu bisa tidur dalam kotak nyaman di bawah papan lantai. Ruang Mirror yang ditata dalam bentuk berlian dan tamu yang tidur akan benar-benar dikelilingi oleh cermin sehingga memberikan kesan berada di dalam kaleidoskop.

Ruang Prison persis seperti sel penjara dengan toilet terbuka di tengah ruangan. Sedangkan, bagi mereka yang mungkin ingin tahu tentang kehidupan setelah kematian, ada ruang Coffin yang memungkinkan tamu tidur di dalam peti mati. Karena sifat artistik kamar, tamu pun diminta untuk memperlakukan perabot dengan hati-hati. Harga di Propeller Island City Lodge mulai dari US$100 per malam. (**)

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar