Google Earth Menemukan Pola Aneh di Gurun Cina

Posted by do it your self Selasa, 13 November 2012 0 komentar
Google Earth Menemukan Pola Aneh di Gurun Cina - Google Earth mengungkapkan garis 8 km dari artificial grid seperti terstruktur di gurun China. Sekarang salah satu peneliti mengatakan dia tahu mengapa itu ada.

Google Earth memiliki sejarah mengungkapkan benda-benda aneh di padang pasir Cina.
Setahun terakhir, berbagai situs melaporkan penemuan lingkaran konsentris kilometer berukuran raksasa, benda militer termasuk jet di gurun Gobi. Analis berpikir ini mungkin rudal zona target.

Situs lainnya melaporkan penemuan jaringan garis misterius di gurun Gobi. Beberapa analis percaya bahwa ini dirancang agar terlihat seperti jaringan jalan di kota dan telah tercantum dalam tehdesert sehingga sistem penuntun rudal nuklir dapat menggunakannya untuk sasaran praktek.

Hari ini, Amelia Carolina Sparavigna di Politecnico, Torino - Italia mengungkapkan pola lain yang misterius di daerah terpencil di Cina, yaitu di gurun Taklamakan di Cina barat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sparavigna telah merintis suatu bentuk arkeologi menggunakan Google Earth dan sumber perangkat lunak pengolah gambar terbuka untuk berburu struktur yang menarik di daerah terpencil dari planet. Dia secara teratur mengirim hasil nya di arXiv.

Hari ini, Sparavigna menyoroti garis 8km dari titik-titik di gurun Taklamakan dekat Town Ruoqiang. Ketika ia memperbesar pada titik-titik, mereka berubah menjadi grid 40 meter dari titik yang samar seperti struktur, diatur dalam gaya seperti papan catur.

Gambar Google Earth pada tahun 2004 dibuka kembali dan grid yang terlihat dalam semua gambar. Namun, Sparavigna menunjukkan bahwa grid tidak terlihat dalam gambar yang lebih tua pada Bing Maps atau Nokia Map. Dengan cara ini, dia telah mampu membndingkannya.

Pada pandangan pertama, sulit untuk bekerja apa struktur ini mungkin. Tapi Sparavigna katanya baru-baru ini menemukan petunjuk dalam bentuk pengumuman oleh pemerintah Cina dari penemuan cadangan 1,28 juta bijih nikel di wilayah tersebut.

Dia mengatakan grid adalah hasil dari survei geologi yang komprehensif dari wilayah tersebut. Proses ini dimulai dengan identifikasi anomali geologi terkait dengan bijih nikel, maka penggalian luas parit dan lubang untuk mengidentifikasi bijih dan peta. Ini adalah tahap kedua yang telah menghasilkan grid.

Kedengarannya seperti penjelasan yang masuk akal meskipun banyaknya lubang bor lebih seperti sebuah keyakinan wide area pengemis.

Salah satu kemungkinan adalah bahwa ada beberapa unsur yang terlibat pelatihan di mana sejumlah besar siswa berlatih teknik survei di padang pasir.

Namun, tidak akan kita bisa melihat hasil dari latihan serupa di tempat lain di Cina atau bahkan di tempat lain di Bumi?

Sparavigna mengatakan bahwa jika ia benar, wilayah China inikemungkinan akan menjadi pusat penting untuk pertambangan dalam beberapa tahun ke depan.

Itu berarti bentuk arkeologi kursinya dapat digunakan untuk menentukan tidak hanya apa planet itu seperti di masa lalu tapi juga mendapatkan apa yang akan terjadi di suatu daerah di masa depan.

Tentu saja, analisis nya juga mungkin salah. Saran alternatif di bagian komentar silahkan.

0 komentar:

Poskan Komentar