Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami

Posted by do it your self Jumat, 02 November 2012 0 komentar
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami - Ejakulasi dini dewasa ini sering dialami oleh kaum pria. Terkait dengan kesehatan seksual yang sering dialami oleh kaum pria ini terjadi karena dua penyebab umum, yaitu disfungsi seksual dan juga disfungsi ereksi. Sebenarnya banyak pria yang pada awalnya tidak menyadari bahwa gejala ejakulasi dini yang dialaminya merupakan bagian dari gangguan seksual.



Berbagai faktor khusus penyebab terjadinya ejakulasi dini antara lain karena disebabkan oleh adanya gangguan yang bersifat psikofisiologik. Dalam hal ini yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini adalah karena adanya persoalan antara kedua pasangan, mislanya hubungan yang kurang harmonis, serta adanya perasaan tidak menyenangkan terhadap pasangan, bahkan ada juga karena ada rasa takut terhadap wanita.

Faktor lainnya bisa juga dipicu karena kecemasan, dan juga faktor kebiasaan orgasme dan ejakulasi yang dilakukan sering tergesa-gesa sebelumnya. Dampak yang paling utama adalah karena adanya gangguan kontrol saraf yang mengatur terjadinya peristiwa ejakulasi.

Adapun dampak yang bisa terjadi akibat ejakulasi dini adalah tergantung berat-ringannya kelainan yang dialami oleh si penderita. Namun umumnya faktor yang paling utama yang disebabkan oleh ejakulasi dini adalah munculnya hubungan yang kurang harmonis antara pasangan suami dan istri.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Umum

Sebenarnya teknik atau cara mengatasi ejakulasi yang paling umum sering dilakukan oleh masyarakat adalah dengan metode seks therapy, dan juga menggunakan metode pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan untuk mengontrol terjadinya ejakulasi dini. Selain itu ada juga yang melakukan operasi saraf dan hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mengalami ejakulasi dini yang diakibatkan oleh faktor gangguan kontrol saraf.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Mengatasi ejakulasi secara alami sebenarnya bisa dilakukan melalui teknik-teknik tertentu. Adapun teknik disini adalah teknik melakukan kontrol terhadap pengenduran otot saat melakukan hubungan intim. Salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini adalah karena otot tegang.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Umumnya hal yang dilakukan pria saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Pernapasan pendek yang cepat inilah yang bisa menyebabkan otot lebih cepat tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat.

Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi.

Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulasi.

Demikianlah  Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami, semoga uraian yang singkat ini bermanfaat buat anda.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar