Astaga, Wanita Ini Ngidam Makan Hewan yang Mati Tergilas

Posted by do it your self Sabtu, 03 November 2012 0 komentar
Artikel Zamrud - Wanita bernama Alison Brierley, merupakan seorang seniman profesional dan taxidermist, yaitu seniman yang menggunakan binatang mati sebagai display atau pajangan. Namun semenjak dirinya hamil, ia malah lebih menyukai untuk menyantapnya. Brierley yang berasal dari Harrogate, North Yorkshire ini bahkan memiliki keinginan yang kuat untuk menyantap binatang yang mati tergilas tersebut.



Ia mengatakan bahwa ia biasanya makan makanan yang sehat, namun setelah hamil ia memiliki keinginan kuat untuk makan binatang mati yang tak sengaja tertabrak olehnya. Menurutnya, binatang yang mati tertabrak dijalanan lebih enak dari daging lainnya, dan ia sangat menyukai rasanya. Ia juga tak merasa bersalah memakannya karena ia mengetahui bahwa binatang itu telah mati dan tak sengaja menabraknya.

Ia juga mengatakan, karena hamil ia sangat berhati-hati dalam menangani binatang yang telah mati tersebut dan selalu memakai sarung tangan. Ia tak mau berisiko terhadap infeksi yang bisa berpengaruh pada bayinya. Ia mengatakan bahwa binatang pertama yang dipungutnya di jalan adalah seekor burung yang tanpa sengaja mati terlindas olehnya. Ia memberhentikan mobilnya dan berkata pada dirinya sendiri bahwa ia akan memakannya. Ia membawa burung tersebut ke rumah dan membersihkannya lalu merendamnya di minyak zaitun selama empat hari sebelum ia menggorengnya.

Brierley pernah mencoba berbagai jenis binatang mati yang ditemuinya di jalan seperti rusa, burung merpati, kelinci, burung hantu dan binatang lainnya. Ia sangat ingin mencicipi rubah dan musang namun diakuinya ia tak pernah menemukan kedua binatang tersebut yang sudah mati.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar