Aneh, Ditangkap Polisi Karena Memerkosa Bebek

Posted by do it your self Senin, 05 November 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Seorang pria di Turki harus ditangkap polisi akibat tuduhan telah memerkosa bebek. Pria Turki yang telah berusia 50 tahun ini di tuduh telah memperkosa bebek oleh ayah mertuanya sediri. Ceritanya bermula ketika sang Ayah mertua menginap di rumah menantunya yang berada di Provinsi Bursa Bursa, Marmara, Turki.

http://asalasah.blogspot.com/2012/11/ditangkap-polisi-karena-memerkosa-bebek.html

Ketika itu sang ayah mertua menemukan ‘bulu dan darah’ di tempat tidur menatunya dan seekor bebek. Bahkan, menurut sang ayah mertua, bebek itu tampak tak bisa berjalan setelah diperkosa.

Ternyata bukan hanya ayah mertua saja yang menmukan keanehan di rumah menatunya ini , Ibu mertua nya juga menemukan baju menatunya dipenuhi dengan darah tersangkut di pohon dekat rumah.

Sementara bebek yang diduga menjadi korban pemrkosan ini mejalani pemeriksan medis Dokter menemukan kerusakan di usus si bebek. Kondisi hewan ini dilaporkan sudah membaik semntara sang menatu yang diduga telah memeprkosa bebek harus ditangkap polisi untuk dipriksa lebih lanjut atas pemerkosan bebek ini.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar