8 Tokoh Pencuri Fenomenal

Posted by do it your self Senin, 05 November 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Dalam setiap cerita tokoh pencuri selalu digambarkan sebagai tokoh antagonis. Namunyang menjadi berita unik dibeberapa kisah, pencuri-pencuri ini tidak dibenci justru semakin dikagumi karena keahliannya dalam mencuri.

Berikut pencuri-pencuri fenomenal yang dikagumi oleh banyak orang:

1. Arsène Lupin
Arsène Lupin adalah karakter fiksi yang muncul dalam seri buku dari fiksi detektif / kejahatan fiksi novel yang ditulis oleh perancis penulis Maurice Leblanc. Ia bekerja untuk kebaikan, ketika beroperasi di sisi yang salah dari hukum. Orang-orang yang dikalahkan, dengan gaya dan karakteristik gallic Panache, adalah penjahat lebih buruk daripada dia. Lupin agak mirip dengan AJ Raffles dan sedikit mirip dengan karakter seperti The Saint.




2. Kaito Kid (Kid Si Pencuri)
Kaito kid adalah salah satu tokoh dalam serial komik detective Conan. Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian).

Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya. Wajah aslinya mirip dengan Shinichi Kudo.Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil




3. RobbinHood
Robin Hood adalah tokoh dalam cerita rakyat Inggris. Ia adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, melawan pejabat yang korupsi untuk kepentingan rakyat. Ia memimpin 140 orang yang disebut "Merry Men". Robbin hood mencuri dari koruptor namun hasilnya dibagikan kepada rakyat yang membutuhkan




4. Zorro
Zorro seperti halnya robbin hood tapi versi Meksiko. Seorang bangsawan kaya yang menyamar menjadi pahlawan bertopeng untuk membantu rakyat jelata dengan bersenjata pedang




5. Thomas Blood
Thomas Blood (1618 - 23 Agustus 1680) adalah kolonel kelahiran Irlandia yang terkenal karena mencoba mencuri Crown Jewels Inggris dari Menara London pada tahun 1671. Ia dicatat sebagai "noted bravo and desperado". Ia juga melakukan satu percobaan penculikan dan percobaan pembunuhan Adipati Ormonde. Dia telah beralih kesetiaan dari royalis ke Roundhead selama Perang dari Tiga Kerajaan, dan kemudian, meskipun reputasinya terkenal itu, mendapat kasih karunia di istana Raja Charles II.




6. Gru
Gru merupakan penjahat ulung dalam film despicable me. Tidak tanggung-tanggung Gru berniat ingin mencuri bulan




7. Cat Women



Cat Mowen pencuri ulung yang sangat cantik dan pintar sekali memperdayai mangsanya. Karena keahliannya ini Cat Women menjadi salah satu musuh Batman yang berbahaya.


8. Puss
Puss adalah karakter pencuri ulung dari film animasi Puss in Boots. Hampir setengah hidupnya Puss mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan. Namun dia harus terlibat dalam kasus pencurian kacang ajaib.



sumber

0 komentar:

Poskan Komentar