Vibease, Aplikasi Vibrator untuk Pasangan Long Distance

Posted by do it your self Selasa, 30 Oktober 2012 0 komentar
Vibease, aplikasi yang dilengkapi vibrator, membantu pasangan yang berhubungan jarak jauh untuk tetap menjaga keintiman.
Vibease, aplikasi yang dilengkapi vibrator, membantu pasangan yang berhubungan jarak jauh untuk tetap menjaga keintiman. (sumber: vibease.com)

Artikel Zamrud Hijau - Istrinya yang menganggap temuan itu "menarik juga menggelikan."

Sebuah aplikasi telepon seluler memberikan solusi ringkas bagi pasangan yang membina hubungan jarak jauh. Aplikasi bernama Vibease itu diklaim bisa menjaga keintiman pasangan meski terpisah oleh jarak.

Cara kerja Vibease sederhana saja. Pertama aplikasi itu akan mensinkronisasi dua ponsel yang digunakan untuk berhubungan. Ponsel perempuan lalu dihubungkan dengan vibrator khusus yang disebut "massager". Aplikasi itu kemudian memberikan akses kepada pasangan lelaki untuk mengendalikan vibrator itu dari jauh.

Untuk membuat situasi lebih panas lagi, aplikasi itu juga mempunyai fitur chatting, photo-sharing, dan juga video chat.

Aplikasi itu sendiri tercipta ketika penemu aplikasi itu, Dema Tio, harus terpisah jauh dari istrinya yang berdomisili di Singapura, karena alasan pekerjaan.

"Meski kami terhubung melalui Skype, kami tetap merindukan saat-saat intim kami dan itulah bagian yang paling sulit," kata Tio kepada Mashable.

"Saya tidak bisa menemukan apa pun yang mudah digunakan, jadi saya memutuskan untuk merancang sesuatu yang bisa saya gunakan sendiri," imbuh Tio.

Kreasi Tio itu ternyata disukai oleh istrinya yang menganggap temuan itu "menarik juga menggelikan."

"Awalnya itu cuma proyek pribadi, tetapi saya sadar banyak pasangan di luar sana yang mencari solusi seperti ini." tuturnya menjelaskan.

Untuk sementara aplikasi itu baru tersedia untuk ponsel-ponsel bersistem Android. Pemesanan Vibease dibuka hingga 30 November tetapi pengirimannya baru dimulai Februari tahun depan.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar