VIA ARTiGO A1250, PC Terkecil di Dunia dengan Prosesor Quad Core

Posted by do it your self Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Handphone atau tablet quad core sudah banyak tersedia di pasaran saat ini. Namun, sebuah komputer seukuran handphone dengan prosesor quad core x86 hanya VIA yang memilikinya. Komputer tersebut adalah VIA ARTiGO A1250.


Komputer tersebut merupakan sebuah komputer mini yang seukuran dengan handphone. Komputer ini dilengkapi dengan prosesor VIA quad core 1.0GHz dan VIA VX11H MSP. Dengan teknologi tersebut, komputer ini mampu memainkan berbagai jenis file media, termasuk stereoscopic 3D.

Selain bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari, VIA ARTiGO A1250 ini pun bisa digunakan sebagai server. Jadi, Anda bisa menggunakan ARTiGo ini untuk membuat HDTV menjadi Smart TV.

Komputer ini hanya membutuhkan daya sebesar 32Watt. Di dalamnya, terdapat HDD 2.5 inci SATA atau SSD Flash hingga RAM 8GB. Selain itu, komputer ini juga dilengkapi dengan port VGA, 2 port USB 3.0, LAN Gigabit serta audio. Sebagai tambahan, VIA memberikan bonus Windows Embedded Standard 7 (WES), WES2009 serta Linux.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar