Unik!! Lukisan Van Gogh Ini Dibuat Dari 1.250 Gagang Pintu

Posted by do it your self Rabu, 24 Oktober 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - David Goldberg, seorang pemilik toko peralatan rumah tangga di Bethesda, Maryland, memutuskan untuk membuat bentuk lain dari koleksi gagang pintunya. Pria ini mereplika lukisan Starry Night karya Van Gogh dengan lebih dari 1.250 gagang pintu yang dimilikinya.

Lukisan Starry Night karya Van Gogh sendiri sebenarnya telah berulang kali direplika dengan cara yang unik. Mulai dari menggunakan bumbu dapur, pewarna makanan, hingga daging asap.

Diperlukan waktu empat bulan dan lebih dari 1.250 gagang pintu bagi Goldberg untuk membuat karyanya ini. Awalnya Goldberg ingin membuang gagang-gagang pintu tersebut, namun setelah dipikirkan lagi, dia malah menyulapnya menjadi karya seni. Sekarang semua orang yang melewati tokonya akan terkesima dengan mural Starry Night karyanya yang dipajang di dingin luar toko.

Pria yang sekarang dijuluki David Van Go-berg ini memanfaatkan gagang pintu berwarna emas dan cerah sebagai bagian menara dari lukisan Van Gogh. Karena karyanya diletakkan di luar, maka Goldberg melapisi gagang-gagang pintu itu agar tidak mudah berkarat.







sumber

0 komentar:

Poskan Komentar