Unik, Kulit Kepala Pria Ini Mirip Seperti Otak

Posted by do it your self Jumat, 26 Oktober 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Jika dilihat secara sekilas bentuk kepala pria ini sangat mirip dengan bentuk otak padahal ini adalah kulit kepala yang mengalamai kelainan yang disebabkan oleh Cutis verticis .
Pria 21 tahun yang tidak disebutkan namanya ini memiliki kulit kepala yang sangat unik kulit kepalanya berlipat lipat dengan timbulan timbulan yang jika dilihat secara sekilas maka akan berbentuk seperti otak manusia.



Sebenarnya kulit kepala pria ini yang bisa berbentuk seperti otak ini diakibatkan oleh cutis verticis yang telah ia derita sejak berumur 19 tahun lalau. Cutis verticis sendiri sampai saat ini masih belum diketahui pasti apa penyebabnya namun penderita cutis verticis tidak sadar mengenai kondisinya tersebut dan tidak perlu diobati.

Untuk mengembalikan kodisi kepala yang terkena cutis verticis biasanya dokter harus melakukan pembedahan namun hal ini bisa mengurangi kulit kepala.
Cutis verticis gyrata (CVG) adalah istilah deskriptif untuk kondisi kulit kepala yang berbentuk seperti lipatan berbelit-belit dan lubang galian. Cutis verticis gyrata dibagi ke dalam dua bentuk yaitu primer dan juga sekunder.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar