Rudal Iran Itu Bernama “Nabi Agung 7”

Posted by do it your self Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - komandan senior Iran dilaporkan telah mengeluarkan pernyataan bahwa rudal Iran dapat melenyapkan pangkalan militer Amerika. Rudal ini diklaim akan mampu memusnahkan basis militer Amerika di negara-negara regional hanya dalam beberapa menit saja.


Mengacu pada keberadaan 35 pangkalan militer Amerika Serikat di kawasan Timur Tengah, Panglima Militer Revolusi Iran (IRGC) Divisi Angkatan Udara Brigjen Amir Ali Hajizadeh mengatakan bahwa “Basis militer Amerika semuanya dalam jangkauan rudal kami.”

“Strategi jitu telah dirancang untuk menghancurkan basis militer, dan menyebarkan rudal dalam menit pertama dengan sebuah serangan untuk melenyapkan semua pangkalan militer Amerika,” kata Hajizadeh. Ia menambahkan bahwa rudal Iran juga bisa dengan mudah mencapai Israel.

Hajizadeh memberi nama untuk rudal canggih ini dengan nama ‘Nabi Agung 7′. Ia yakin bahwa semua rudal yang diluncurkan dari lokasi yang berbeda di negara ini, akan berhasil mencapai target yang ditunjuk, yaitu pangkalan udara asing di kawasanTimur Tengah.

Hajizadeh mengatakan bahwa manuver ‘Nabi Agung 7′ berbeda dari yang sebelumnya, karena semua rudal yang digunakan dalam latihan terakhir hanyalah rudal percobaan, dan belum menggunakan rudal canggih ini.

Iran memang sudah sering mengancam akan menghancurkan Amerika dan Israel, namun itu semua tidak pernah terjadi. Dan mungkin saja ancaman rudal ‘Nabi Agung 7’ ini pun hanya isapan jempol belaka. [sm/islampos/pt]

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar