Novi Cewek Setengah Bugil Penabrak Warga dan Polisi

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
Wajahnya cantik maklum dia adalah seorang foto model. Model cantik ini kini semakin terkenal, tapi bukan lantaran prestasinya dalam dunia model yang membuat cewek cantik ini jadi terkenal. Sebuah peristiwa yang mengenaskan di Taman Sari - Jakarta Barat inilah yang telah membuat model cantik ini jadi terkenal.

Kini cewek cantik ini menjadi terkenal dengan menyandang nama barunya sebagai Model Cantik Penabrak Setengah Bugil. Ini lantaran sebuah kejadian naas yang menimpa dirinya yang saat itu dalam pengaruh obat-obatan terlarang, model cantik ini telah menabrak diantaranya tukang kopi sepeda keliling, tukang siomay, dua polisi, dua pengendara motor, dan penumpang di dalam angkot dengan mobil Honda Jazz warna merah miliknya. Dan pada saat kejadian tersebut, model cantik ini telah melepaskan semua pakaiannya hingga yang menempel di badannya tinggal celana dalam dan BH-nya saja.

Model Cantik Penabrak Setengah Bugil
Karena keadaan yang unik ini dan didukung kecantikan wajah dari pelaku, telah membuat semakin terkenalnya sosok model cantik ini yang bernama Novie Amelia. Gambar dan foto-foto saat kejadian banyak diburu orang. Tak luput juga gambar dan foto-foto saat model cantik ini tampil dalam sebuah majalah pria dewasa di negeri ini.

Di forum-forum dunia maya, postingan tentang model cantik penabrak ini banyak mendapat kunjungan. Postingan yang berisi tentang gambar dan foto-lah yang paling banyak mendapat kunjungan. Nampaknya secara tak langsung telah terbentuk sebuah tim investigasi yang tugasnya mencari informasi tentang siapa sebenarnya model cantik yang bernama Novie Amelia ini dan hasilnya mereka posting untuk dijadikan bahan diskusi.

Mungkin saja kalau penabraknya bukanlah seorang foto model cantik (apalagi foto model setengah bugil), kejadian ini tak akan semenarik ini. Komentar-komentar dan judul-judul dalam forum tak sekasar saat kejadian yang hampir serupa terjadi di Tugu Tani.

It's Ok-lah, kejadian ini bisa buat nambah hiburan. Bisa jadi selingan yang menghibur (apalagi untuk kaum cowok) diantara berita-berita tentang tawuran anak SMP, SMA sampai yang sudah jadi Mahasiswa yang begitu mengenaskan.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar