Cewek Nembak Cowok duluan? Salahkah?

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
cewek-nembak-cowok-duluan-salahkah

Artikel Zamrud Hijau - Jatuh cinta memang indah. Saat jatuh cinta kita akan merasakan kebahagiaan, hati berbunga-bunga dan bawannya tuh mau senyam-senyum sendiri gak jelas. Nah biasanya cowok yang mengatakan cinta duluan kepada cewek.

Walaupun sih cowok udah tau kalau sih cewek juga menyukainya, tapi kayaknya tetap aja harus cowok duluan yang nembak. Nah kalau ternyata sih cowok gak nembak-nembak juga, salah gak sih kalau cewek yang nembak duluan?

Tidak setuju
Banyak orang yang beranggapan kalau cewek nembak duluan bisa meruntuhkan harga diri cewek itu sendiri. Dan menurut mereka, cewek jenis ini pedenya ketinggian.

Setuju
Sedangkan pihak yang setuju memiliki alasan, bahwa cewek juga bisa mengambil inisiatif ini, apabila :

1. Si cowok tipe pemalu.
Biasanya cowok pemalu itu memiliki perasaan takut. Jangan kan disuruh nembak cewek, deketin cewek aja dia udah keringet dingin. Nah kalau cowok gebetan kamu tipe cowok pemalu, gak ada salahnya criters kalau kamu yang nembak duluan.

2. Menyatakan cinta itu bukan masalah gender (laki-laki atau perempuan).
Banyak orang yang berfikir kalau menyatakan cinta itu bukan masalah siapa duluan yang menyatakan cinta tapi yang penting kasih sayangnya. Demi kebahagiaan bersama, dan kalau udah suka sama suka daripada sama-sama bingung, lebih baik si cewek nembak duluan, toh ga ada yang ngelarang juga kan?!.

3. Si cowok gak yakin sama sinyal cinta yang kamu kirim kepadanya.
Ada beberapa cowok yang gak peka dengan sinyal-sinyal atau kode-kode yang kamu berikan kepadanya. Banyak cowok yang takutnya malah dibilang kepedean dan menyangkan bahwa sih cewek hanya simpati dengannya. Nah, daripada kamu bete nungguin sih cowok sadar kalau kamu suka dengannya. Gak ada salahnya kok kalau kamu yang menyatakan cinta duluan.

Nah buat kamu yang lagi jatuh cinta sama cowok nih dan bingung harus nembak duluan atau gak. Yakinin diri kamu sendiri criters, kalau nembak cowok duluan itu bukanlah dosa. Daripada kamu terus-terusan pendam perasaan kamu. Masalah diterima atau gak nya itu masalah belakangan criters. Yang penting keberanian kamu aja dulu untuk menyatakan cinta. Semangat criters..

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar