Cara Mengetahui Tempat Tinggal Pemilik Blogger

Posted by do it your self Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar
Ingin mengetahui blogger yang bertempat tinggal satu daerah atau satu kota dengan kalian? Kan barangkali aja tetangga depan rumah juga salah satu blogger. Jadi bisa kerjasama dalam bentuk arisan ngeklik iklan. Hahaha just kidding. Oke begini nih caranya...

Copas saja link-link berikut ke adress bar. 


 
 
Untuk Blogger seluruh Indonesia :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
(kalo mau nyari blogger dari Inggris, ganti aja kata 'ID' dengan 'UK') tanpa tanda kutip.

Untuk Blogger dalam satu provinsi : 
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur
(jika ingin mencari di provinsi Jawa Barat, maka ganti kata 'Jawa+Timur' dengan 'Jawa+Barat') tanpa tanda kutip.

Untuk Blogger dalam satu kota/kabupaten : 
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur&loc2=Lamongan
(Ganti kata 'Lamongan' dengan kata 'Surabaya' jika ingin mencari blogger kota Surabaya) tanpa tanda kutip.

Blog akan berada pada posisi teratas apabila blog Anda adalah blog yang terakhir diupdate oke teman?

Semoga Bermanfaat.
 

0 komentar:

Poskan Komentar