Badai Sandy 'jegal' Google untuk Muluskan Microsoft

Posted by do it your self Selasa, 30 Oktober 2012 0 komentar
Badai Sandy 'jegal' Google untuk muluskan Microsoft

Artikel Zamrud Hijau - Sebenarnya hari ini (29/10) Google akan menghelat suatu acara besar. Namun, sebelum acara berhasil dilaksanakan, Google putuskan untuk membatalkan perhelatan tersebut karena amukan badai Sandy di beberapa daerah di Amerika Serikat.

Keputusan Google ini disampaikan langsung ketika terjangan badai Sandy semakin menggila dan menyebabkan beberapa daerah di Amerika Serikat porak-poranda.

"Karena badai Sandy, kita putuskan untuk membatalkan acara Senin pagi ini. Kita akan segera umumkan jadwal selanjutnya," jelas Google seperti yang dikutip Tech Crunch (27/10).

Acara yang akan dihelat di New York tersebut dibatalkan untuk mewaspadai terjangan badai Sandy yang diperkirakan juga akan melintasi New York Senin pagi. Di hari yang sama (29/10), Microsoft juga menghelat satu acara perilisan Windows Phone 8. Berbeda dengan Google, Microsoft tetap lanjutkan acara mereka.

Seperti yang dilansir Booksnreview (28/10), badai Sandy sepertinya membantu memuluskan langkah Microsoft dengan 'menjegal' Google. Hal ini dapat diartikan bahwa popularitas rumor Nexus 4 lebih menarik perhatian banyak orang daripada Windows Phone 8. Karena perhelatan milik Google gagal, maka tidak ada lagi yang menghalangi publikasi resmi Windows Phone 8.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar