Anonymous Ancam Lumpuhkan Facebook dan Zynga

Posted by do it your self Senin, 29 Oktober 2012 0 komentar
Artikel Zamrud Hijau - Grup hack Anonymous dilaporkan mengancam akan menyerang dan melumpuhkan website Zynga dan Facebook. Ancaman itu terkait rencana ZYnga yang akan memberhentikan lima persen karyawannya.

hacker

Ancaman tersebut disampaikan Anonymous melalui sebuah video di Youtube. Alasan mereka melakukan serangan tersebut karena perlakuan semena-mena produsen game tersebut pada karyawannya.

Selain mengancam melumpuhkan website, Anonymous juga mengancam akan menyebarkan game yang telah mereka curi dari server Zynga.

Menurut informasi The Daily Mail, Anonymous akan menyerang website Zynga dan Facebook pada 5 November.

Tak jelas maksud Anonymous ikut menyertakan Facebook dalam ancamannya. Namun upaya itu nampaknya karena kedekatan hubungan kerja antara facebook dan Zynga. Menurut laporan keuangan, 14 persen keuntungan facebook berasal dari Zynga.

Ancaman tersebut menyusul rencana Zynga merestrukturisasi perusahaannya. Upaya perbaikan tersebut dilakukan menyusul laporan pendapatan yang mengecewakan pada kuartal ketiga 2012. Salah satu upaya perbaikan adalah menutup kantor mereka di Boston dan mengurangi karyawan di kantor mereka yang lain

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar