Ada yg berani Bilang gini ke Istri Agan Gak ya?

Posted by do it your self Selasa, 23 Oktober 2012 0 komentar

Kalo Berani Coba bilang ke istri Agan sekalian gini..
Ma..., Papa sayang banget ama mama..begitu besar pengorbanan mama, bangun pagi papa blm bangun mama dah siapin sarapan didapur, dilanjut beres beres rumah terus sambung lagi ngater anak kesekolah siang dikit dah belanja ke pasar dilanjut masak lagi.. lepas masak kondangan klo gak arisan sambil ngurus anak juga.. sore hari mandiin anak ama

0 komentar:

Poskan Komentar