100 Website Populer Setengahnya Gunakan Wordpress

Posted by do it your self Kamis, 18 Oktober 2012 0 komentar
100 Website Populer Setengahnya Gunakan Wordpress - Website profesional sekelas The Huffington Post atau Mashable ternyata menggunakan platform Wordpress. Platform yang umum digunakan para blogger. Wordpress ternyata populer dikalangan para website atau blog populer seperti TechCrunch, Gizmodo, dan Engadget. Bahkan dari data yang diperoleh dari Pingdom hampir setengah dari blog paling populer di seluruh dunia menggunakan Wordpress.



Penggunaan Wordpress hosting sendiri dan layanan hosting Wordpress tahun ini meningkat sekitar 32 persen dari angka di tahun 2009 lalu. Hebatnya lagi, tidak ada plaform lain yang mampu mendekati kepopuler Wordpress yang pertama diperkenalkan 2003 ini.

 

49 persen website atau blog yang masuk dalam daftar Technorati Top 100 http://technorati.com/blogs/top100/ menggunakan Wordpress, 40 persen menggunakan hosting sendiri sisanya menggunakan layanan hosting dari Wordpress. Meski Wordpress diperkenalkan secara gratis platform ini tidak bisa dianggap remeh, bahkan website yang menggunakan platform custom atau buatan sendiri hanya mampu berada diposisi kedua dan hanya 14 persen dari 100 website populer.


Blogger atau Blogspot milik Google yang sering dikabarkan menjadi pesaing Wordpress hanya dipakai 2 persen saja. Berikut adalah daftar lengkap platform yang digunakan 100 blog paling populer versi Technorati.



Demikianlah gan berita 100 Website Populer Setengahnya Gunakan Wordpress, semoga menambah pengetahuan anda. Baca Juga Kenapa Hosting Wordpress lebih baik dari Blogger.com yang gratis.

0 komentar:

Poskan Komentar