10 Bayi Paling Besar Yang Pernah di Lahirkan

Posted by do it your self Minggu, 21 Oktober 2012 0 komentar
Setiap ibu akan sangat senag jika bayi yang di lahirkan lahir dengan kondisi normal dan sehat namun beberapa kasus kelahiran bayi di dunia mencatat ada beberapa kelahiran bayi dengan ukuran besar nah kamu ingin tahu bayi palingbesar yang pernah dilahirkan simak 10 Bayi Paling Besar Yang Pernah di Lahirkan berikut ini.

1. Bayi  Fedele

Carmelina Fedele melahirkan anaknya  di Italia pada 1955. Bayi yang di lahirkan Fadele cukup besar dengan berat  22 pound  8 ons.
2.  Anak Anna Haining Bates

Bayi ini merupakan bayi terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah . Bobotnya mencapai pound 23,12 saat lahir. proses persalinan memakan waktu sampai 36 jam . Kepala itu terlalu besar dan tidak mau keluar. Bayi itu meninggal dalam waktu 11 jam setelah poses melahirkan.
3. JaMichael Brown

Janet Johnson dari Longview, Texas melahirkan bayi laki-laki pada bulan Juli 2011. Anak itu beratnya 16 pound 1 ons saat lahir. Dia tidak berhasil masuk ke Guinness Records sebagai bayi terbesar di dunia , karena rekor lain sudah ditetapkan sebelumnya.
4. Chun Chun

Chun Chun lahir pada bulan Februari 2012 di Cina Tengah. Ketika lahir, ia ditimbang dengan berat 15,52 pound. Proses persalinan di lakukan mengunakan oprasi secar  dan memakan waktu 20 menit.
5. Asyer Stewardson

Setelah 6 jam proses persalinan dan tanpa  suntikan epidermal dan operasi, Asyer Stewardson lahir pada tanggal 26 Januari 2012. Bobotnya  13 pound 3 ons.
6. Bayi raksasa Jakarta, Indonesia

Seroang ibu asal jakarta baru baru ini melahirkan bayi laki laki dengan ukuran raksasa dengan berat 19 pound dengan panjang 2 meter. Penyebap bayi ini lahir raksas disebapkan ibunya melakukan terapi pengobatan diabetes, Glokusa yang terlalu banyak di duga penyebap bayi ini tumbuh menjadi bayi raksasa.
7. Yehuda Stewardson

Bobot bayi ini ketika di lahirkan 12 pound 1 0ns bayi ini dilahirkan 15 bulan sebelum orang tuanya hamil lagi.
8. Anna Haining Bates

Wanita asal kanada ini kini menjadi wanita yang cukup tinggi ketika di lahirkan berat bayinya mencapai 18 pound kini Anna Haining Bates menjadi wanita yang cukup cerdas dan ungul dalam dunia sastra dan musik.
9. Jihad

Bayi ini lahir di berlin dengan bobot 15 lbs saat ibunya mengandung bayi ini ibunya berusia 40 tahun dan mengidap diabetes yang menyebapkan ia melahirkan bayi raksasa, selain Jihad ibu ini juga memiliki anak yang bayinya rata rata meiliki berat  5 lbs.
10. Libby

Gadis ini lahir di Inggris pada bulan Maret 2011. Dia ditimbang pound 12. dan 8 oz. saat lahir. Proses persalinanya pun berlangsung normal dan alami.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar