Maria Menounos Buka Baju Di tengah lapangan Times Square

Posted by do it your self Sabtu, 08 September 2012 0 komentar
Zona Malam - New York Giants mengalahkan New England Patriots di final Super Bowl XLVI. Yang menarik, sejumlah penggemar presenter cantik Maria Menounos bersorak-sorai. Ini karena Maria berjanji akan pamer bikini Giant di Times Square jika tim jagoannya Patriots sampai kalah.

Malangnya, atau mungkin untungnya, Patriots ternyata memang kalah. Mau tak mau, presenter acara “Extra” yang punya bibir seksi ini pun harus menepati janji.

Siap-siap menepati janji, Maria berbikini di tengah lapangan dan dikerumuni orang-orang. Untungnya, cuaca saat itu sedang tak terlalu dingin.

Di tengah lapangan Times Square, Maria pun pelan-pelan membuka jaket putih panjangnya. Dan ia pun hanya mengenakan bra serta celana dalam warna merah, biru, dan putih yang merupakan warna khas Giants.


Udara yang dingin membuat perempuan jelita ini menggigil. Dan para penonton pun memberikan tepuk-tangan panjang untuk keberaniannya. Aksi berani malu itu diawali ketika ia dipancing rekannya sesama host, Mario Lopez apa yang akan dilakukan jika Patriots kalah.

Di acara yang ditayangkan live tersebut, Maria pun keceplosan mengatakan akan pakai bikini Giant di Times Square. Tak dinyana, ucapan yang awalnya hanya lelucon ini kemudian menjadi serius setelah ribuan pemirsa memberikan apresiasi lewat twitter.

sumber : menjelma.com
Baca juga - klik di sini BOLATAINMENT
Jangan Lupa di Like Ya Gan

0 komentar:

Poskan Komentar